Denny Indrayana Positif Corona, Begini Kondisinya Sekarang

| 07 May 2021 05:39
Denny Indrayana Positif Corona, Begini Kondisinya Sekarang
Denny Indrayana (IST)

ERA.id - Calon Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), Denny Indrayana positif Covid-19. Meski begitu, dia menyatakan kondisinya saat ini tanpa gejala sehingga bisa menjalani rawat jalan atau isolasi mandiri.

Denny pun meminta doa kepada seluruh masyarakat, khususnya warga Kalsel agar dirinya segera diberi kesembuhan.

“Terutama di bulan penuh berkah ini, di 10 hari terakhir bulan Ramadhan ini. Mohon didoakan agar ulun (saya) segera sehat, segera bisa beraktivitas lagi, dan kita bertemu lagi,” ujar Denny lewat keterangan tertulis, Kamis (6/5).  

Dia meminta maaf kepada masyarakat karena tak bisa memenuhi seluruh agenda yang dijadwalkan, seperti subuh keliling, sholat berjamaah, tarawih, dan lain sebagainya.

“Saya minta maaf untuk dijadwal ulang atau dibatalkan. Mudah-mudahan pian memaklumi aja (mudah-mudahan saudara dapat memaklumi keadaan ini),” ujarnya.

Denny yang memenangi gugatan di MK terkait pemilihan ulang Pilgub Kalsel di beberapa kecamatan mengatakan, dirinya tetap memantau situasi dan kondisi.

“Yang paling kita harus jaga dan kita pastikan untuk kita lawan adalah politik uang dan politik yang curang. Sekarang-sekarang ini, ulun (saya) mendapatkan masukan ada berbagai pembagian, iya kah? Di Kabupaten Banjar, di Aluh-Aluh, di Banjarmasin, dan seterusnya. Kita kumpulkan saja bukti-bukti dan saksi-saksinya, itu adalah politik uang yang dikemas dengan jargon-jargon, istilah-istilah macam-macam,” ujarnya.

Rekomendasi