Viral! 10 Pemudik Dikira Menyamar Jadi Gorilla Demi Lolos Penyekatan, Ternyata...

| 14 May 2021 15:51
Viral! 10 Pemudik Dikira Menyamar Jadi Gorilla Demi Lolos Penyekatan, Ternyata...
Patung gorilla yang dikira pemudik

ERA.id - Beberapa hari yang lalu marak dikabarkan di media sosial, sebuah tingkah unik 10 pemudik yang disebut menyamar menjadi seperti gorilla demi lolos penyekatan untuk pulang ke kampung halamannya.

Para pemudik yang dikira menyamar sebagai gorilla tersebut memang tampak duduk di belakang bak mobil terbuka berwarna hitam secara beramai-ramai. Orang-orang sontak mempercayainya langsung.

Fenomena percaya dengan informasi itu adalah wajar saja, sebab banyak tingkah laku pemudik yang rela berbuat apa saja demi lolos dari penyekatan di jalan, demi pulang ke kampung halaman.

Apa saja contohnya? Lihat saja saat banyak pemudik menggunakan travel gelap demi pulang kampung, ada yang bersembunyi di dalam truk dan ambulans, dan sebagainya. 

Nah, soal gorila, banyak warganet yang awalnya melihat info lewat video pendek tersebut malah tertawa. Meski begitu ada juga yang langsung tersadar kalau itu bukanlah pemudik.

Apa alasannya? Sebab, gorilla tersebut tidak bergerak-gerak seperti manusia pada umumnya, sesuai video beberapa detik yang beredar luas di media sosial.

Cukup masuk akal memang. Masa iya ada orang gak bergerak sama sekali dan diam duduk membatu? Akhirnya, setelah informasi marak dikabarkan, belakangan diketahui jika gorila yang duduk di bagian belakang mobil tersebut bukanlah pemudik, melainkan hanya patung yang akan dijual.

Rekomendasi