Nyanyiannya Ditolak, Pengamen Ini Emosi dan Nyaris Gebuki Seorang Pria di Bandung

Tim Editor

Pengamen Braga nyaris pukuli pengunjung

ERA.id - Sebuah video yang memperlihatkan aksi kekerasan seorang pengamen kepada pemuda di Jalan Braga, Kota Bandung, viral di media sosial. 

Dalam video pemuda itu ditarik pengamen dan nyaris dipukul lantaran tidak memberi uang kepadanya. Peristiwa itu terjadi pada Selasa 11 Mei 2021 silam.

Awalnya, ada dua pengamen masuk ke sebuah kafe di Jalan Braga dan langsung menghampiri seorang pengunjung yang tengah duduk di satu meja. Mereka meminta waktu kepada pengunjung itu untuk mengamen.

Mungkin sedang tak ingin diganggu, pengunjung tersebut terlihat enggan menanggapi dan mengangkat tangannya tanda tak ingin diganggu. Hasilnya, si pengunjung bersweater merah langsung pergi meninggalkan si pengamen.

Tak terima, si pengamen mendatangi pemuda tadi sambil melepas gitarnya. Dia menarik paksa si pemuda untuk keluar dari kafe dan berkelahi, namun tidak dilayani.

Beruntung pegawai dan pengelola kafe membantu menenangkan emosi si pengamen. Sedangkan korban pergi ke dalam. Akhirnya, si pengamen meninggalkan kafe tersebut.

Tag: viral bandung kekerasan pengamen

Bagikan: