Diganggu Banyak Orang Saat Manggung, Andika Kangen Band Murka: Stop Dulu!

| 14 Aug 2023 20:25
Diganggu Banyak Orang Saat Manggung, Andika Kangen Band Murka: Stop Dulu!
Andika Kangen Band (Instagram)

ERA.id - Andika Kangen Band meluapkan kekesalannya karena merasa terganggu ketika nyanyi di atas panggiung. Saking kesalnya, ia bahkan melontarkan teguran saat ia seharusnya fokus bernyanyi.

Kejadian ini bermula ketika Andika menyanyikan lagu "Terbang Bersamaku" di sebuah acara. Di tengah nyanyiannya, seorang pria memakai baju security naik dan berjalan menuju belakangan panggung.

Hal itu membuat Andika sejenak mengalihkan pandangannya ke orang tersebut. Ia kemudian ingin melanjutkan nyanyiannya, tetapi orang lainnya muncul dan melewati panggung juga.

Mengalami hal yang sama lagi, Andika pun tak bisa tinggal diam. Ia langsung memberikan teguran dan meminta orang-orang untuk berhenti berlalu lalang ketika ia tampil.

"Hei, stop dulu jalan-jalannya," tegas Andika Kangen Band dilihat dari video akun TikTok @mommyfiashop.

"Petugas seenaknya kluyuran di atas panggung pada saat Kangen Band perform. Seharusnya sebelum tampil di atas panggung sdh steril," bunyi keterangan dalam video.

Netizen yang melihat video ini pun memaklumi kekesalan yang dirasakan oleh Andika. Mereka mengatakan tak seharusnya petugas naik dan berjalan di atas panggung ketika penampilan sudah dimulai.

"Panitianya kemana ini? Andika sudah nahan kesal, tapi tetap berusaha profesional," ucap netizen.

"Kalau aku jadi Andika, aku stop musiknya, terus suruh lewat semua dulu," kata yang lain.

"Wajar sih ditegur, gue lihatnya aja ikutan kesal," sambung yang lainnya.

Rekomendasi