Wajahnya Mirip Valentino Rossi, Tukang Servis HP di Palembang Tuai Keberuntungan

| 31 May 2021 18:26
Wajahnya Mirip Valentino Rossi, Tukang Servis HP di Palembang Tuai Keberuntungan
Valentino Rossi (Twitter Rossi)

ERA.id - Jika sering menengok media sosial, mungkin Anda pernah mendapati foto seseorang yang sangat mirip dengan pembalap Valentino Rossi. Anda mungkin mengira itu editan, tapi nyatanya itu foto asli.

Seorang yang pernah menghebohkan jagat maya Indonesia, karena dianggap mirip Rossi, namanya yakni Zakki Haiqal. Dalam sebuah foto yang viral, ia bersama seorang lelaki berpose di depan logo J&T.

Bahkan tak tanggung-tanggung, saking miripnya dengan Rossi, foto Zakki yang bekerja sebagai tukang servis HP ini, pernah di-repost ulang dalam instagram stories Valentino Rossi. Wow!

Zakki Haiqal atawa Rossi KW itu berasal dari Palembang. Pada awal 2019, wajahnya viral di jejaring sosial. Perawakan wajah apalagi ditambah dengan atribut balap, membuatnya mirip dengan pria yang dijuluki The Doctor.

Sayangnya, cuma badannya saja yang sangat kurus. Selebihnya, potongan gaya dan wajah, sudah sangat mirip pembalap yang sebentar lagi akan pensiun tersebut.

Dalam acara Hitam Putih yang dipublikasikan di Youtube pada 30 Januari 2019 silam, Zakki mengatakan kemiripannya itu bahkan berujung manis. Selain banyak yang mengajak foto bersama, salah satu fans memberikan baju yang mirip dikenakan oleh Valentino Rossi saat berada di paddock.

Wah, syukur sekali ya Zakki.

Rekomendasi