Video Viral Bule Mesum @Kevandcelifree di Bali, Ternyata di Sini

| 03 Jun 2021 17:04
Video Viral Bule Mesum @Kevandcelifree di Bali, Ternyata di Sini
Tangkapan Layar

ERA.id - Sebuah video yang menampilkan agedan syur yang dilakukan beberapa orang membuat heboh masyarakat Bali. Video itu juga viral di media sosial.

Video pesta seks yang melibatkan lima orang itu diduga terjadi di Vila Umalas Gang Sungai, Jalan Duku Indah, Kuta Utara, Badung.

Video itu diperankan tiga pria warga negara asing (WNA) dan seorang cewek bule dan satu perempuan lokal.

Diduga sepasang kekasih yang terlibat dalam semua adegan video tersebut, dengan akun Kev&Celi, mengunggahnya di media sosial. Aparat gabungan pun kemudian mendatangi Vila Umalas, Rabu (2/5) petang kemarin.

Dok. Tripadvisor

Kapolsek Kuta Utara, Kompol Putu Diah Kurniawandari mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan di lapangan.

“Benar, kami masih lidik. Kami sudah turunkan anggota ke lapangan untuk mengumpulkan bukti,” kata Kompol Diah Kurniawandari dilansir dari Radar Bali, Kamis (3/6/2021).

Tangkapan Layar

Dari informasi yang diperoleh, vila itu diketahui milik warga negara Prancis. Namun sejak pandemi, dia tidak berada di Bali dan pengelolaannya diserahkan kepada warga lokal.

Saat polisi tiba di vila, polisi sudah tidak mendapati para bule seperti yang ada di video. "Kita akan panggil pengelola untuk memastikan apakah bule-bule itu pernah menginap di sana," ujar Purwanta.

Video pesta seks warga negara asing (WNA) tersebut tersebar melalui aplikasi Tiktok, Twitter dan OnlyFans.

Rekomendasi