Momen Lucu Bule Kegirangan Lihat Bebek di Pinggir Pantai: Duck, Baruduck Well!

| 29 Jan 2024 15:15
Momen Lucu Bule Kegirangan Lihat Bebek di Pinggir Pantai: Duck, Baruduck Well!
Momen bule lihat bebek di pinggir pantai (Dok: TikTok/sollenbollen)

ERA.id - Seorang pria warga negara asing viral di media sosial usai memperlihatkan kekagumannya terhadap bebek. Bule itu terlihat terkejut sambil berteriak melihat sekumpulan bebek di pinggir pantai.

Dalam video yang beredar luas di media sosial akun @kegblgnunfaedh, bule berambut ikal yang memakai kaos putih nampak terkejut sekaligus senang melihat sekawanan bebek di pinggir pantai. Bule itu bahkan memanggil sekawanan bebek itu sambil berteriak.

"Apa itu? Duck halo duck, kumaha baruduck well," teriaknya.

Video itu juga menunjukkan anak-anak bule yang sedang berada di pinggir pantai berlari menghampiri bebek-bebek tersebut. Mereka terlihat bermain dan mengejar bebek sambil tertawa.

"Apa itu bule adik di Bali. Apa itu? Halo!" katanya diakhiri tertawa.

Bule itu juga terlihat merekam seorang pria yang merupakan pemilik dari bebek-bebek itu. Pria itu nampak memegang kayu yang digunakan untuk menggiring bebek-bebek itu agar berjalan sesuai jalurnya.

"Hati-hati bapak, minta tolong bapak," kata bule itu.

Unggahan video itu lantas menuai banyak komentar dari netizen Tanah Air. Tak sedikit netizen yang menanggapi video itu dengan sinis lantaran warga Indonesia mudah dimanfaatkan oleh orang asing.

"Rang-orang bule ini pinter caper ke kita karena tau pangsa pasar sosmed disini pasti di notice banyak = adsense = cuan," komentar @xxxar****.

"Cara cepat mendapatkan insight oleh bule.. hadeehh," ujar @seniornyase****.

"Dak halo dak kumaha barudak," tulis @anggilisat**** disertai emoji menangis.

Rekomendasi