Khairil Anwar Ditemukan Tewas di Kamar, Tangan Terikat, dan Mulut Dibekap

Tim Editor

Polisi periksa jenazah Khairil Anwar yang ditemukan tewas dengan tangan dan kaki terikat di kamarnya (Istimewa)

ERA.id - Seorang pria ditemukan tewas di atas tempat tidurnya dengan kondisi tangan terikat, mulut dibekap lakban dan kamar yang sudah acak-acakan, Kamis (10/6/2021) pagi. Sontak tewasnya pria bernama Khairil Anwar itu menghebohkan warga sekitar.

Tewasnya Khairil Anwar pertama kali diketahui oleh anaknya yang saat itu hendak mengantar sarapan ke kediaman korban di Dusun II, Desa Pasar Lebuh, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

"Saat masuk ke rumah, saksi melihat ayahnya sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan tangan dan kaki diikat lakban serta leher dan mulut diikat kain panjang," kata Kapolsek Air Joman, AKP Saut Hutagalung.


Saksi yang melihat ayahnya yang tergeletak dengan kondisi tak wajar dan kondisi kamar yang telah acak-acakan, sontak memanggil warga untuk meminta pertolongan.

Oleh warga peristiwa itu dilaporkan kepada Polsek Air Joman. Polisi langsung melakukan proses penyelidikan awal penyebab kematian korban.

"Kita langsung menuju ke TKP dan melihat leher dan mulut diikat kain sarung. Selain itu kamar korban juga berantakan," ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, AKP Saut mengatakan kuat dugaan Khairil Anwar menjadi korban perampokan.

Untuk meyakinkan dugaan tersebut dan proses penyidikan lebih lanjut, polisi mengevakuasi jenazah korban dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk keperluan otopsi.

"Terkait pelaku pembunuhan, ini masih dalam penyelidikan menunggu hasil otopsi terhadap jenazah korban," pungkasnya.

Tag: pembunuhan kriminal

Bagikan: