Demi Misi Religius, Pemkot Depok Segera Luncurkan Kartu Pembimbing Rohani

Tim Editor

Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono

ERA.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, Provinsi Jawa Barat segera meluncurkan Kartu Pembimbing Rohani untuk semua agama, sebagai salah satu pemenuhan janji kampanye kepala daerah setempat pada Pilkada 2020.

"Kami pasangan Idris-Imam akan meningkatkan insentif bagi para pembimbing rohani atau para guru ngaji atau pembimbing agama di seluruh agama yang ada di Kota Depok, baik Islam, Katolik, Protestan Hindu, Buddha dan Konghucu," kata Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono di Depok, Kamis.

Ia mengatakan nantinya jumlah penerima akan ditingkatkan dari 300 menjadi 1.000 orang, sedangkan nilainya yang sebelumnya Rp350 ribu menjadi Rp400 ribu per orang.

Ia mengharapkan dukungan warga untuk meluncurkan program tersebut sehingga kehidupan beragama di Kota Depok semakin baik.

Ia mengharapkan Depok menjadi kota yang religius sesuai dengan visi RPJP Kota Depok yang merupakan kota niaga dan jasa yang berwawasan lingkungan dan religius.

"Kami berharap semoga para umat beragama di Kota Depok dapat menjalankan ibadah sesuai dengan agama masing-masing dan taat beragama karena para pemimpinnya secara tekun akan memberikan bimbingan kepada kita semua sesuai dengan agama yang kita anut," katanya.

Tag: pemkot depok depok agama kartu pembimbing rohani

Bagikan: