Menakutkan, Rumah Kost Angker di Yogya Viral, Gagang Pintunya Bergerak Sendiri

Tim Editor

Ilustrasi hantu

ERA.id - Sebuah rumah kost angker yang berada di Yogyakarta, viral di media sosial. Seorang penghuni kost itu, dengan nama akun @rrizkikiki, membagikan videonya yang terbilang aneh.

Aneh seperti apa? Dalam beberapa video yang ia unggah, gagang pintunya bergerak sendiri seperti ada orang yang menekan dari luar. Padahal tempat kost-nya itu sepi penghuni.

Untungnya, saat itu @rrizkikiki berani. Dengan keberaniannya, ia langsung membuka pintu yang gagangnya bergerak sendiri tersebut. Hasilnya, tak ada siapapun di luar kamarnya.

"Pengalaman di gangguin hantu bukan sembarang hantu ini berlangsung selama gw ngekost di salah satu kostan di yogya selama 4thn. Sebelumnya mohon maaf lahir batin klo ceritainya agak bercanda ya soalnya aing orangnya pesbuker," tulis @rrizkikiki.

Kata @rrizkikiki, kost miliknya itu tempatnya mengasyikkan. Suasananya asri dan cuaca di sana adem. "Mulus, no minus," katanya.

Posisi kamar @rrizkikiki sendiri berada di lantai 1. Belum beberapa lama menempati kamarnya, ia sudah melihat hal yang janggal di sana yakni kakek bertelanjang dada.

"Bener2 dari kamar aji yang gelap gulite keluar tuh kake2 bener2 gapake baju bentukanya kek titan, doi cuma maju sebentar kek nonggolin ke dpn gw terus mundur lagi balik ke dalem kegelapan, disitu gw kek aduh salah milih kostan nih keknya gw."

Setelahnya, barulah muncul gangguan yakni gagang pintun yang bergerak sendiri seperti ingin dibuka. Rizki menceritakan, kejadian itu terjadi pada jam 12 malam.

"Awalnya malem jam 12an tu kan aing udh tidur ya eh bunyi tu gagang pintu kretek kretek bukan kretek no filter, gw buka KOSONG gada siapa2 pdhl udh nethink ajanih sape yang iseng. Lemes sih ada tapi ngantuk jadi kek aduh ganggu tidur gw aja lu."

"Lusanya kemudian abis pulang ngerjain tugas jam 2 pagi baru juga naro tas, eh kok ada yg maenin gagang pintu. Spontan uhuy gw ngambil hp tu videoin daripada dibilang hoax... eh pas dibuka dar der dor hatiku ternyata gada orang bener2 siapasi jam 2 yg iseng."

Tidak cuma itu, masih banyak kisah menyeramkan yang disampaikan @rrizkikiki mengenai rumah kost yang ditempatinya. Dalam cuitannya tersebut, sudah ribuan orang yang me-retweet. Intinya, selama 4 tahun ia mendapatkan banyak gangguan dan kawan-kawannya dibuat tak betah di sana.

Penasaran seperti apa lagi gangguan yang dialami @rrizkikiki? Silakan kunjungi akun Twitternya.

Tag: viral rumah angker mistis yogyakarta cerita mistis kost angker yogyakarta

Bagikan: