Kebiasaan Balita di Indramayu Bikin Heboh, Ngemil Batu Bata Sambil Main HP

| 14 Jun 2021 09:47
Kebiasaan Balita di Indramayu Bikin Heboh, Ngemil Batu Bata Sambil Main HP
Balita yang suka makan batu bata di Indramayu dan ibunya

ERA.id - Bukannya makan snack seperti kawan sebayanya, balita berumur 3 tahun di Indramayu bikin heboh. Bagaimana tidak, ia sangat suka makan batu bata.

Bahkan batu yang kerap dipakai untuk membangun rumah tersebut, sudah menjadi cemilannya sejak lama. Intinya, si balita sudah terbiasa makan batu bata.

Orang tua balita tersebut awalnya khawatir melihat tingkah aneh anaknya. Akhirnya, mereka memeriksakan anaknya ke dokter di klinik kesehatan terdekat.

Setelah diperiksa, beruntung, si balita didiagnosis normal alias tidak didera penyakit karena hobi anehnya tersebut.

Tingkah laku balita ini juga seperti anak pada umumnya, ceria dan gemar bermain. Belakangan diketahui, ternyata orang tuanya jarang mengawasinya.

Ibunya kerap sakit, sementara ayahnya merantau dan bekerja sebagai pedagang sate di luar kota. Akibatnya, si balita tak kurang terpantau gerak-geriknya saat makan batu bata.

Bukan cuma anaknya yang aneh, orang tua juga ikut-ikutan, alasannya apa? Mereka terkesan membiarkan Ibnu menyantap makanan yang akrab dengan tukang batu tersebut.

Ibu balita itu mengatakan, anaknya kerap makan batu bata sejak sebulan lalu. "Saat itu, saya sedang masak di dapur. Saya lihat anak saya sedang mengunyah batu bata sambil main handphone (HP)," kata Junani.

Rekomendasi