Heboh Cuitan Penyanyi Charlie Puth, Disebut Akan Berkuliah di Makassar

Tim Editor

Charlie Puth (Twitter Charlie Puth)

ERA.id - Cuitan dari penyanyi populer yang sukses dengan lagu "We Dont Talk Anymore" yakni Charlie Puth, bikin heboh warga Makassar. Alasannya, saat ramai pembahasan SBMPTN, Charlie menulis cuitan "fk uh" di Twitternya.

Banyak warganet Makassar yang langsung mengomentari cuitan Charlie itu dan menghubungkannya dengan Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, yang biasa disingkat UH.

Sementara FK adalah singkatan dari Fakultas Kedokteran. Kadung ramai diserbu warganet, Unhas pun akhirnya ambil bagian.

Lewat akun Twitter resminya, Unhas mengucap selamat kepada Charlie Puth.

"Selamat datang di Kampus Merah, Charlie. Semoga enjoy berkuliah di Makassar yah. Kalau mau mencari kost atau tempat makan yang murah, teman-teman disini akan sangat ramah untuk membantumu," tulis Unhas di akun Twitter resminya, @hasanuddin_univ.

Tak cuma Unhas, beberapa warganet juga mengucap selamat.

"selamat ngab," tulis akun Twitter KingedmundN sembari mengunggah draft kelulusan SBMPTN LTMPT yang telah diedit dengan menampilkan nama Charlie Puth yang lulus di FK UH.

"Selamat ya lie udah masuk FK Unhas... Jangan lupa masuk grup maba sama semangat ya buat tutor, sama modul modulannya ya," timpal akun Twitter lainnya, @wizgiseok.

Untuk diketahui, sebenarnya "fk uh" bagi Charlie Puth bermakna lain, namun sejumlah netizen di Indonesia memplesetkannya.

Mereka menyebut cuitan "fk uh" yang dibuat Charlie bermakna Charlie lulus di Fakultas Kedokteran Unhas atau FK UH.

Tag: viral sbmptn yang unik unhas charlie puth makassar Sulsel

Bagikan: