Nasib Pilu Siswi SMA Nekat Loncat ke Sungai Gara-gara Dimarahi Ortu Karena Foto Mesra

| 02 Jul 2021 18:58
Nasib Pilu Siswi SMA Nekat Loncat ke Sungai Gara-gara Dimarahi Ortu Karena Foto Mesra
Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Seorang siswi SMA di Kabupaten Padang Lawas (Palas), Sumatera Utara (Sumut) nekat mencoba bunuh diri dengan melompat dari atas jembatan ke Sungai Barumun, Kecamatan Barumun Tengah.

Aksi tersebut berhasil digagalkan warga setempat setelah melihat korban berdiri di atas jembatan dan menceburkan diri ke sungai.

Kapolsek Barumun Tengah AKP Syawaluddin yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (1/7/2021), seketika wanita belia berinisal FS (17) itu langsung terjun ke sungai setinggi 15 meter dari permukaan air.

"Korban berhasil di tolong warga yang melihat kejadian menggunakan perahu," ujarnya, Jumat (2/7/2021).

Dari informasi yang diperoleh, aksi nekat FS dipicu oleh rasa kesal lantaran dimarahi oleh ayahnya.

Kemarahan sang ayah bermula saat melihat foto anaknya sedang berpelukan dengan seorang laki-laki tersebar di Facebook lantaran di upload oleh temannya

Korban yang ngambek dimarahi lalu pergi dari rumah dan bergegas ke Sungai Barumun untuk terjun bebas untuk mengakhiri hidupnya.

AKP Syawaluddin mengatakan dari hasil penjelasan pihak keluarga bahwa korban sebelum kejadian sempat dimarahi oleh ayah kandungnya.

Adapun alasan ayahnya memarahi anaknya tersebut karena foto si anak yang masih berstatus pelajar SMA itu tersebar luas di facebook.

"Melihat foto anaknya tersebar luas di facebook sehingga menimbulkan kemarahan orangtua dan memarahi anaknya. Kondisi korban saat ini sudah berada di rumahnya," pungkasnya.

Tags : bunuh diri medan
Rekomendasi