Ikut Dangdutan dan Tak Bermasker, Wakil Ketua DPRD Sulsel Disorot

| 07 Jul 2021 15:25
Ikut Dangdutan dan Tak Bermasker, Wakil Ketua DPRD Sulsel Disorot
Dharmawangsyah Muin

ERA.id - Sebuah video menunjukkan Wakil Ketua DPRD Sulsel sekaligus kader Gerindra, Darmawangsyah Muin, hadir dalam sebuah acara dangdut dan tak memakai masker saat itu.

Hasilnya, video ini pun viral dan jadi perbincangan warganet karena aksi Darmawangsyah berkebalikan dengan aturan PPKM dari pemerintah pusat.

Usai ditelusuri, kejadian ini terjadi di Malino Food City (MFC), Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Seltan, Sabtu 3 Juli lalu.

Kadung ramai dibahas, Darmawangsyah pun mengaku kalau saat itu ia tengah dalam perjalanan menuju Malino demi mengisi akhir pekan. Ia tiba lebih dulu di sana dan memilih mampir sejenak di Malino Food City.

“Di MFC itu saya sekitar 30 menitan, ngopi. Kebetulan di sana ada acara, tapi saya ndak ada janjian dengan yang punya acara,” tutur Darmawangsyah, Selasa (6/7/2021), dikutip dari FAJAR kemarin.

“Karena mereka tahu saya lagi ada di tempat itu, mereka datang menyapa dan waktu itu lagi minum kopi, makanya saya lepas masker,” tambah Darmawangsyah.

Saat itu, Darmawangsyah memilih tempat duduk di bagian sudut area food court. Bukan tanpa alasan, sebab keadaan saat itu sudah ramai dikarenakan event musik.

“Saya lihat mulai ramai, jadi saya duduk di bagian agak sudut supaya berjarak dengan pengunjung lain.” beber dia.

Soal kabar dirinya ikut berjoget, Darmawangsyah membantah. Usai menyantap pesanannya, Darmawangsyah langsung pergi meninggalkan MFC dan tak tahu lagi kondisi setelahnya.

“Nggak ada joget-joget di sana, mungkin setelah saya pergi baru ada joget-joget di pihak mereka. Dan di video itu saya jaga jarak dengan yang menyapa saya kok,” tegasnya.

Rekomendasi