Kocak, Pria Bertato Ini Ketakutan Disuntik Vaksin, Netizen: Tato Sablon

| 10 Jul 2021 10:21
Kocak, Pria Bertato Ini Ketakutan Disuntik Vaksin, Netizen: Tato Sablon
Pria bertato ketakutan saat akan disuntik vaksin

ERA.id - Sebuah keanehan terlihat dalam sebuah video viral. Seorang pria bertato, yang akan divaksin, kok takut jarum suntik?

Akibat ketakutannya itu, ia membuat banyak publik dan netizen terpingkal-pingkal. Bagaimana tidak, kening pria itu bahkan terlihat basah oleh keringat jelang disuntik.

Terlihat pada video unggahan @zoelfick di Twitter, pria tersebut duduk dengan lengan baju kiri yang disingsingkan.

Tahu pasiennya ketakutan, seorang nakes berusaha memalingkan wajah si pria dari lengannya. Uniknya, belum disuntik dan lenangannya baru diolesi alkohol, pria itu sudah berteriak.

"Teriak boleh, tapi jangan bergerak," kata seorang nakes yang memalingkan kepala pasiennya dari jarum suntik.

Namun, pria tersebut kembali berteriak ketakutan, sehingga dua nakes pun bekerja sama memeganginya.

"Corona lebih bahaya," sahut seorang nakes.

Tak lama, dua nakes datang memegangi dan menenangkan si pria. Kemudian, seorang dari mereka menginstruksi dokter segera menyuntikkan Covid-19.

"Udah, ayo, Dok," katanya.

Yang jadi pertanyaan dalam video ini adalah, mengapa si pria takut jarum suntik? Apakah saat ditato iya tidak disuntik? Toh, jika tato permanen, biasanya mesti ditusuk jarum di permukaan kulit.

Hal itu pula yang ditanyakan oleh seorang netizen. "Agak aneh kalo orang tatoan takut jarum. Karna proses tato jelas jauh lebih sakit, lebih lama. Apalagi warnanya banyak. Positif aja, mungkin tato abangnya di sablon," tandas akun Twitter @_AilurusFulgen.

Rekomendasi