Viral Video Mobil Tabrak-Seret Motor di Bandung, Polisi Periksa Kejiwaan Pengemudi

| 13 Jul 2021 15:11
Viral Video Mobil Tabrak-Seret Motor di Bandung, Polisi Periksa Kejiwaan Pengemudi
Tangkapan Layar

ERA.id - Sebuah mobil jenis sedan diduga menabrak sejumlah motor di Bandung. Pengemudi kabur bahkan menyeret sepeda motor yang ditabraknya. Warga pun mengejar mobil tersebut.

Aksi tabrak lari tersebut terekam kamera warga yang videonya viral di media sosial.

Dalam keterangan yang beredar, mobil tersebut menabrak sepeda motor di kawasan Ciwastra, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung. Mobil itu kemudian menyeret sepeda motor dari kawasan Logam, Margacinta hingga ke Margahayu. Diketahui, insiden itu terjadi pada Minggu (11/7) kemarin.

Polisi akan memeriksa kondisi kejiwaan pengemudi mobil yang merupakan seorang wanita berinisial DA (27).

Kanit Laka Lantas Polrestabes Bandung AKP Tejo Reno mengatakan untuk melakukan penyelidikan lebih dalam, terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan kejiwaan DA.

"Kami sedang menunggu hasil pemeriksaan dokter, apakah DA memiliki gangguan kejiwaan atau tidak," jelas Reno melalui keterangan pers, Selasa (13/7/2021).

Sampai berita ini dibuat, Reno belum bisa memastikan hasil dari pemeriksaan kejiwaan DA, karena hal tersebut tergantung dari hasil dokter.

"Tergantung dokternya," ungkapnya.

Reno bilang, jika sudah ada hasil dari pemeriksaan dokter, pihak kepolisian akan melanjutkan tahap penyelidikan. Namun dirinya menjelaskan tidak bisa menjelaskan apakah ada penyeledikan atau tidak, sebelum hasil pemeriksaan dokter secara rinci.

Rekomendasi