Mengaji Sembari Bersembunyi di Belakang Gerobak Jualannya, Pria Ini Bikin Warganet Iri

| 21 Jul 2021 10:04
Mengaji Sembari Bersembunyi di Belakang Gerobak Jualannya, Pria Ini Bikin Warganet Iri
Pedagang yang mengaji belakang gerobaknya

ERA.id - Seorang menghebohkan warganet dan media sosial. Dalam sebuah video pendek di TikTok, pria tersebut berjongkok dekat gerobak jualannya.

Saat itu, ia terlihat memegangi Al-Qur'an kecil. Mulut pria itu komat-kamit seperti merapalkan doa-doa dalam kitab suci orang Islam tersebut.

Warganet yang melihat itu, banyak yang terkagum-kagum. Apalagi saat melihat postur si pria yang berbadan kurus dan bertato.

Tak cuma itu, si pedagang juga tampak siap menyetorkan bacaannya dengan memakai peci. Untuk diketahui, video tersebut diunggah ulang oleh akun Twitter @UmarChelsea_75.

"Ditengah keterbatasan masih sempat membaca Al Qur’an. Subhanallah," tulisnya.

Tak lama usai mengunggah video orang mengaji tersebut, seorang warganet membalas dan mengaku kalau gerobak si pedagang itu tampaknya berada di sekitar Stasiun Tebet, Jakarta Selatan.

"Subhanallah.. Ini lokasi sepertinya pintu masuk Stasiun Tebet.. Bagi yg biasa naik KRL di stasiun tebet, silahkan dilariskan dagangan abang ini.." tulis @ivanazhar1.

"MaasyaaAllah tubuh bertato tapi beliau sdh bertaubat semoga hidayah trs dijaga dan jgn kendor membaca dan mentadaburi kalamullah...iri jadinya sayah," tulis @alrasyidstore.

Rekomendasi