Singgung Dogma Pendatang, Ferdinand Hutahaean Dikirimi Foto "Panas" yang Mirip Dirinya

| 24 May 2021 10:44
Singgung Dogma Pendatang, Ferdinand Hutahaean Dikirimi Foto
Ferdinand Hutahaean

ERA.id - Beredar foto "panas" Ferdinand Hutahaean di Twitter. Hal itu ramai dikomentari warganet usai Ferdinand menulis cuitan soal kebudayaan orang Minang.

Dalam cuitan itu, Ferdinand menitip pesan yang terkesan sarkas bahwa budaya luhur yang ada di Indonesia jangan sampai rusak karena pendatang yang datang.

"Gadis Minang dengan busana adat Minang. Anggun, cantik nan ayu, rancak bana..!! Budaya Minang menempatkan wanita sangat mulia, sangat terhormat. Lestarikan jaga budaya luhur ini, jangan sampai dirusak oleh dogma2 pendatang ke negeri ini. (Foto nyomot dr FB)," tulis akun Twitter @FerdinandHaean3.

Setelah itu, netizen bernama akun @DonAdam68 langsung mengutip cuitan Ferdinand itu. Sambil menyindir Ferdinand, Adam juga mengirim foto Ferdinand yang sedang memakai celana dalam dan tak berbaju.

"Putra Batak dengan uniform Bay Watch Wibawa, ganteng nan keren, paten kali bah!!! Budaya Batak menempatkan pria sangat mulia, sangat terhormat. Lestarikan jaga budaya luhur ini, jangan sampai dirusak oleh dogma2 pendatang ke negeri ini. (Foto nyomot dr lo)," tulis @DonAdam68.

Cuitan Adam itu langsung ramai ditanggapi. Akun @burhanarif24 menulis kalau celana yang dipakai Ferdinand mirip celana dalam punya tetangganya.

"Aku ingat!!!.  Semvak itu persis sama dg punya lik Tukimin (tetanggaku tukang baso). semvak lik tukimin hilang 2 th yang lewat.hilangnya waktu dijemur diatas gerobak baso," tulisnya.

"Hahahahaha.. Sayang kali dia sama sempak...sampai jadi budaya dongok nya... Jangan hilang ya budaya kau itu lae ..." tulis @ah_apalah.

Jauh sebelum ini, pernah beredar foto Ferdinand yang bertelanjang dada sembari mengangkat dua tangannya. Saat itu, ia malah mengaku kalau memang itu adalah dirinya dan foto tersebut diunggahnya di akun Facebook pribadinya. Sementara yang lain, yang dianggapnya "panas" adalah palsu.

Rekomendasi