Mobil Dinas Kemensos Bertuliskan "Rescue" Tabrak Pesepeda, Korban Luka, Pelaku Kabur

Tim Editor

Mobil Kemensos di Makassar yang menabrak pesepeda

ERA.id - Insiden berdarah menimpa seorang pesepeda di Kota Makassar. Sudah berbaris rapi dengan mengambil jalan sesuai arah, malah ditabrak pengendara mobil.

Dalam sebuah video yang terekam CCTV, rombongan pesepeda itu tampak santai mengayuh sepeda di Jalan Nusantara. Tak ada yang terpisah dari rombongan. Kabarnya, mereka gowes pada hari Rabu (28/7/2021) silam.

Tak lama, dari arah berlawanan, sebuah mobil dinas berpelat merah bernomor polisi B 9551 PSD, yang belakangan diketahui milik Kementerian Sosial, keluar jalur dan mengambil jalan milik pesepeda.

Anehnya, jalan miliknya di lajur sebelah, sangat lowong. Tampak dalam video, kendaraan saat itu masih kurang. Begitu juga terlihat di lajur yang dipakai pesepeda.

Alhasil, para pesepeda pun langsung berpencar. Celakanya, satu orang pesepeda terlihat tak bisa mengendalikan kemudinya dan,  nahas ia ditabrak mobil merk Triton tersebut.

Setelah mobil yang bertuliskan "Rescue" itu menabrak, pengemudi bukannya turun dan menyelamatkan korbannya, ia malah berhenti sejenak.

Setelahnya, ia kemudian membanting setir, menjauhi korban, lalu kabur meninggalkan pria yang telah ditabraknya seorang diri dengan wajah yang sudah berdarah.

Belakangan diketahui, pesepeda itu diselematkan oleh pesepeda dan pengendara motor yang sempat melintar di sana. Sampai kini, pengemudi mobil tersebut masih dicari.

Tag: kecelakaan makassar kecelakaan lalu lintas kemensos tabrakan mobil dinas kemensos tabrak pesepeda

Bagikan: