Mobil Berplat TNI Tabrak Pemotor di Pondok Indah, Sopir Beri Uang Rp100 Ribu ke Korban Lalu Kabur

| 14 Sep 2023 19:30
Mobil Berplat TNI Tabrak Pemotor di Pondok Indah, Sopir Beri Uang Rp100 Ribu ke Korban Lalu Kabur
Kondisi pemotor yang ditabrak mobil berplat dinas TNI di Pondok Indah (Dok Istimewa)

ERA.id - Mobil berplat dinas TNI menabrak seorang pengendara motor bernama Saifullah (63) di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2023) malam, lalu melarikan diri.

Korban yang mengalami patah tulang di kaki kanannya mengaku kalau sopir yang menabraknya sempat menghampirinya dan menyelipkan uang Rp100 ribu di saku celananya sebelum kabur begitu saja.

"Ditabrak mobil model SUV warna putih dengan plat TNI dari belakang. Sopirnya sudah tua, minta maaf, nyelipin uang di kantong celana, terus kabur," ujar Saifullah.

"Kirain isinya sejuta, ternyata Rp100 ribu," kata korban.

Tabrak lari itu terjadi menjelang Magrib ketika korban yang mengendarai motor Aerox putih melaju dari arah Masjid Pondok Indah ke rumahnya di Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Namun, ketika hendak memasuki underpass Pondok Indah, motornya ditabrak dari belakang oleh mobil berplat dinas TNI yang melewati jalur busway menuju arah Radio Dalam. Korban terpelanting dan ditolong oleh sopir ojek online (ojol) sekitar.

"Tukang ojek yang nolong mau videoin gak berani, karena mobil tentara," ungkap Saifullah.

Hingga saat ini pelaku tabrak lari belum teridentifikasi, sementara korban mengalami patah tulang di kaki kanan dan jari kelingking tangan kanannya setelah kecelakaan itu.

Rekomendasi