Ada Raja Inggris Kuliah di Universitas Siliwangi Tasikmalaya, Netizen Heboh

| 12 Aug 2021 14:25
Ada Raja Inggris Kuliah di Universitas Siliwangi Tasikmalaya, Netizen Heboh
Raja Inggris jadi mahasiswa baru di Universitas Siliwangi (twitter)

ERA.id - Universitas Siliwangi mendadak viral karena ada seorang mahasiswanya. Bagaimana tidak, nama mahasiswanya itu terbilang unik.

Hal itu dimulai saat saat sebuah video pendek memperlihatkan rektor Universitas Siliwangi, memimpin sidang terbuka dalam rangka pelantikan mahasiswa baru tahun akademik 2021/2022.

Di sana, sang rektor berpidato bahwa salah satu mahasiswa baru yang diterima di Universitas Siliwangi memiliki nama yang cukup unik yakni Raja Inggris.

Raja Inggris kini diterima menjadi mahasiswa baru di Universitas Siliwangi, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Raja Inggris sendiri diterima kuliah pada program studi Pendidikan Masyarakat.

"Dari grup WA para anggota senat, saya mendapat informasi bahwa tahun ini Raja Inggris pun ikut kuliah di Unsil (Universitas Siliwangi), ini menunjukkan kepercayaan yang begitu besar kepada kami meskipun ini bukan King of England," ujar Rektor dalam pidatonya, Jumat (10/8/2021).

Tak lama, foto dan identitas Raja Inggris pun diperlihatkan. Memang benar, dalam kolom nama mahasiswa baru tersebut tertulis 'Raja Inggris'.

"Nah ini bagian TIK bisa menampilkan, ini Raja Inggris yang menjadi mahasiswa baru program studi Pendidikan Masyarakat," ujar sang Rektor.

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menyoroti nama unik mahasiswa baru tersebut yang bikin heboh.

"Wkwkwk baru jadi maba udah bikin heboh bukan cuma sekampus aja, tapi sampai se-Twitter," ujar salah seorang warganet.

"Ya Allah itu orang tuanya yang kasih nama dapat ide dari mana ya? Apa pengen anaknya tiba-tiba jadi raja inggris gitu?" sahut warganet lain.

"Wkwkwkwk namanya unik banget," tulis warganet lain.

"Ngakak banget ya ampun," komentar warganet lain.

"Rektornya kocak juga," sahut salah satu warganet.

Rekomendasi