Mayang Dikabarkan Kuliah Kedokteran, Langsung Tuai Nyinyiran Netizen

| 12 May 2022 12:45
Mayang Dikabarkan Kuliah Kedokteran, Langsung Tuai Nyinyiran Netizen
Mayang (Instagram)

ERA.id - Kehidupan adik mendiang Vanessa Angel, Mayang selalu menuai sorotan netizen. Terbaru, Mayang menuai nyinyiran dari netizen usai ia dikabarkan resmi menjadi seorang mahasiswi kedokteran.

Kabar Mayang kuliah kedokteran ini dibagikan oleh akun Instagram @dadek_1 yang kemudian diunggah ulang oleh berbagai akun gosip. Pemilik akun itu mengucapkan selamat kepada Mayang usai masuk fakultas kedokteran.

"Congrats ya Mayang. Sudah resmi jadi mahasiswi Fakultas Kedokteran. Raih cita-citamu setinggi-tingginya, kamu anak santun, perilaku baik, tetap jadi anak yg baik pada orangtua ya," tulis akun tersebut, dilansir dari akun gosip @danunyinyir9reborn99.

Namun, kabar putri Doddy Sudrajat itu masuk kuliah kedokteran ini mendapat tanggapan negatif dari netizen. Netizen malah mencurigai Mayang tak benar-benar kuliah di jurusan kedokteran. Beberapa netizen juga mempertanyakan universitas tempat Mayang kuliah kedokteran.

"Jadi kepo FK univ mana, secara saingan buat masuk FK tuh susah pakai bingits lho," komentar netizen.

"Yg jelas bukan PTN karena klw lwt jalur SNMPTN pengumuman dah lama, kalau lewat jalur SBMPTN belum mulai tes apalagi pengumuman," kata netizen lainnya.

Rekomendasi