Kabar Duka, Ayah Wagubsu Musa Rajekshah Tutup Usia

| 25 Aug 2021 17:15
Kabar Duka, Ayah Wagubsu Musa Rajekshah Tutup Usia
Almarhum ayahanda Musa Rajekshah (Dok. Instagram musa_rajekshah)

ERA.id - Kabar duka datang dari Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajekshah. Ayah tercintanya H Anif Shah meninggal dunia pada Rabu (25/8/2021) sekira pukul 04.15 WIB.

Wagubsu Musa Rajekshah sesaat sebelum mengantarkan jenazah ayahandanya ke tempat peristirahatan terakhir, meminta agar seluruh masyarakat yang mengenal almarhum untuk memaafkan segala salah dan khilaf selama hidup.

"Kami mohon agar dimaafkan segala dosa dan kesalahan almarhum. Bila mana ada utang-piutang almarhum, kami berkeluarga siap menerima apa pun yang mempunyai bukti utang-piutang tersebut," kata Wagub Musa Rajekshah, Rabu (25/8/2021).

Dikatakan Musa yang karib disapa Ijeck itu mengatakan ayahandanya H Anif dalam beberapa hari belakangan memang dalam kondisi sakit. Berbagai upaya telah dilakukan salah satunya mendatangkan dokter untuk merawat almarhum.

"Orangtua kami ini lahir 23 Maret 1939, berumur 82 tahun berjalan 83 tahun. Memang sudah beberapa hari, beberapa minggu ini sakit. Dan kami sudah berupaya sekemampuan kami untuk merawatnya, menyembuhkannya, tapi Allah berkehendak lain, beliau mendahului kita semua," ungkapnya.

Untuk diketahui, H. Anif Shah adalah salah seorang tokoh masyarakat di Sumatera Utara yang dikenal banyak memberikan sumbangsih baik di bidang di sektor pendidikan, sosial maupun keagamaan.

Di sektor pendidikan H Anif banyak membantu infrastruktur kampus. Seperti gedung perkuliahan hingga fasilitas pendidikan lainnya. Yayasan H Anif juga aktif memberikan pelayanan pembersihan masjid di Kota Medan dan Deli Serdang.

Rekomendasi