Momen Hengky Kurniawan Hadiri Sidang Korupsi Bansos Aa Umbara

| 25 Aug 2021 19:34
Momen Hengky Kurniawan Hadiri Sidang Korupsi Bansos Aa Umbara
Hengky Kurniawan (Dok. Antara)

ERA.id - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan hadir sebagai saksi pada sidang lanjutan kasus dugaan korupsi pengadaan barang bantuan sosial dengan tersangka Aa Umbara di Pengadilan Tipikor Bandung, Jawa Barat, Rabu (25/1/2021).

Mantan artis yang merupakan suami Sonya Fatmala ini datang mengenakan batik hijau, kemudian ketika mengikuti persidangan, Hengky duduk bersama tiga saksi lainnya, yaitu Sekda Bandung Barat Asep Sodikin dan Kabag Hukum Pemkab Bandung Barat Asep Sudiro.

Sebelum memberikan kesaksian, Hengky mengaku siap untuk diperiksa dan memberikan kesaksian kepada hakim. Dirinya juga mengatakan kalau kedatangannya merupakan bukti sebagai warga negara yang baik.

"Tentu sebagai warga negara yang baik, hari ini saya sebagai saksi di sidang pak Aa Umbara, kemudian Kang Andri Wibawa dan M Totoh. Tapi saya belum jalani proses sidang karena saya istirahat dulu," ungkapnya.

Hengky juga menjelaskan jadwal sidang yang mendadak, tetapi ia mengaku siap memberikan kesaksian.

"Saya datang untuk memberikan keterangan, namun saya tidak tahu seperti apa pertanyaan yang akan diajukan hakim kepada saya, mungkin ada kaitannya dengan bansos," jelasnya.

Rekomendasi