Siap Maju Pilkada 2024, Hengky Kurniawan Sebut sebagai Jalan Jihad

| 10 Jun 2024 17:50
Siap Maju Pilkada 2024, Hengky Kurniawan Sebut sebagai Jalan Jihad
Hengky Kurniawan ( Instagram/hengkykurniawan)

ERA.id - Artis sekaligus politisi Hengky Kurniawan mengungkap siap untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Hal ini diumumkannya lewat unggahan di Instagramnya akhir pekan lalu. 

Pasa unggahan tersebut, Hengky membagikan poster bergambar dirinya dengan tulisan “Siap Maju Pilkada 2024”. Ia menyebut, berpolitik menjadi jalan jihadnya, dengan mengabdikan diri kepada masyarakat.

“Bismillah. Saya niatkan politik sebagai jalan jihad untuk pengabdian kepada rakyakt. Mohon doa restu dan dukungannya untuk melanjutkan pengabdian,” tulis Hengky Kurniawan.

Meski belum diketahui akan mendaftar jadi kepala daerah mana, Hengky Kurniawan belakangan mengunggah perubahan yang terjadi Bandung Barat. Sebelumnya Hengky sendiri sudah pernah menjadi Bupati Bandung Barat pada tahun 2022 hingga 2023.

Pada beberapa unggahan Instagramnya, Hengky juga menyematkan tagar #lanjutkan, dengan mengunggah keadaan di beberapa kawasan di Bandung Barat. Ia juga meminta dukungan untuk melanjutkan pengabdiannya.

“Mohon doa restu dan dukungannya untuk melanjutkan pengabdian,” katanya.

Sementara itu, sebelum memutuskan maju Pilkada 2024, suami Sonya Fatmala ini ikut dalam pemilihan calon legislatif pada Februari 2024 lalu, tetapi mengalami kegagalan. 

Rekomendasi