3 Hari Tak Masuk Sekolah, Guru SD di Medan Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Kos

| 03 Sep 2021 20:18
3 Hari Tak Masuk Sekolah, Guru SD di Medan Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Kos
Seorang guru sekolah ditemukan meninggal mengenaskan di kamar kos di Medan Johor (Muchlis Ariandi/era.id)

ERA.id - Seorang pria yang berprofesi sebagai guru ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya di Jalan Eka Warni, Eka Warni III, Kecamatan Medan Johor, Jumat (3/9/2021).

Korban ditemukan di dalam kamar dengan posisi telungkup dan dengan kondisi membusuk.

Korban adalah guru di sekolah Darul Ilmi Murni, berinisial Muhammad Ilyas (32) warga Kabupaten Batubara.

Berdasarkan keterangan dari teman seprofesi korban, M Ilyasah, korban diketahui meninggal dunia saat rombongan guru dari sekolah menjenguknya di kos.

"Tapi sampai kami di depan kamar ada bau busuk. Awalnya kami kira bangkai tikus. Tapi kami panggil-panggil korban tidak menyahut dan bau mulai menyengat," kata dia.

Saat itu M Ilyasah dan teman-temannya yang merasa curiga dengan bau busuk itu mendatangi kepala lingkungan untuk memastikan kondisi korban di dalam.

Kepling dan teman korban langsung menghubungi pihak kepolisian untuk mendobrak pintu lantaran curiga dengan bau bangkai dari dalam.

"Setelah didobrak ternyata kondisi korban sudah membusuk. Memang dia sudah tidak nampak selama tiga hari ini," ungkapnya.

Pantauan di lokasi, pihak kepolisian Polsek Deli Tua masih melakukan sejumlah pemeriksaan di kamar korban bersama Tim INAFIS Polrestabes Medan.

Belum diketahui penyebab korban meninggal dunia. Namun dari pengakuan teman korban, selama ini korban tidak pernah mengeluh sakit.

"Nggak ada keluhan sakit dia kok, sehat-sehat aja," pungkasnya.

Rekomendasi