Momen Bertemu Presiden Jokowi, Gibran: Sempat Ketemu Jan Ethes tapi Sebentar Tok

| 14 Sep 2021 16:53
Momen Bertemu Presiden Jokowi, Gibran: Sempat Ketemu Jan Ethes tapi Sebentar Tok
Presiden Joko Widodo (Dok. Pemkot Solo)

ERA.id - Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, menyebut ayahnya sempat bertemu dengan Jan Ethes Sri Narendra saat berada di Solo pada Senin (13/9/2021) kemarin.

Dalam kepulangannya ini, Gibran membeberkan Jokowi sempat menjemput Jan Ethes.

Gibran mengaku Ethes sempat bertemu dengan kakeknya dalam momen singkat.

”Iya, sebentar tok,” kata Gibran pada Selasa (14/9/2021).

Jan Ethes yang merupakan cucu pertama Presiden Jokowi ini sering mendampingi kakeknya dalam berbagai kesempatan. Bahkan sebelum pandemi COVID-19, Jan Ethes sering terlihat ikut dalam kunjungan kerja Presiden Jokowi. Bahkan tak jarang saat pulang ke Solo, Jokowi sering mengajak Jan Ethes berjalan-jalan di mal.

Sebagai informasi, Jokowi menghadiri agenda kujungan kerja di Solo, yakni dalam kegiatan Majelis Rektor se-Indonesia pada Senin (13/9/2021). Kunjungan kerja ini merupakan agenda pertama Jokowi selama putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka menjabat sebagai Wali Kota Solo.

”Iya, resminya iya. Tapi langsung balik, tapi nyekar dulu,” kata Gibran.

Namun kepulangan Jokowi ini bukan merupakan kepulangan pertama semenjak pandemi COVID-19. Sebab ada beberapa momen kepulangan Jokowi yang dilakukan untuk agenda internal.

”Siapa bilang (ini kepulangan pertama),” kata Gibran.

Terkait masukan dari Jokowi saat Gibran menjadi Wali Kota Solo, Gibran enggan mengungkap lebih jauh. Dirinya justru meminta agar awak media menanyakan langsung pada Presiden Jokowi.

”Tanya bapak, biar nggak bias,” ucap Gibran singkat.

Rekomendasi