Jan Ethes Menghindar Ketakutan Gegara Ingin Dicium Nikita Mirzani, Gaya Parenting Gibran dan Selvi Ananda Dipuji: Emang Beda Cucu Presiden

| 19 Sep 2023 10:20
Jan Ethes Menghindar Ketakutan Gegara Ingin Dicium Nikita Mirzani, Gaya Parenting Gibran dan Selvi Ananda Dipuji: Emang Beda Cucu Presiden
Jan Ethes dan Nikita Mirzani (Foto: TikTok/@nikitamirzanimawardi17)

ERA.id - Momen pertemuan Nikita Mirzani dengan cucu Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Jan Ethes menjadi perbincangan publik. Putra Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda ini menghindar dan terlihat ketakutan gegara ingin dicium oleh Nikita Mirzani.

Bocah bernama lengkap Jan Ethes Srinaredra dan La Lembah Manah bersama Nikita Mirzani hadir di acara Persembahan dari Solo yang digelar di Pura Mangkunegaran pada Minggu, 17 September 2023. 

Artis yang kerap disapa Nyai ini mengungkapkan rasa senangnya lantaran Jan Ethes yang menghampirinya lebih dulu. Nikita Mirzani langsung memuji kebaikan hati Jan Ethes. 

"Jan Ethes baik banget sih, kamu baik sekali. Kamu umurnya berapa?" tanya Nikita Mirzani, dikutip dari akun TikTok @nikitamirzanimawardi17.

"Tujuh," jawab Jan Ethes.

Sembari merangkul pinggang Jan Ethes, Nikita Mirzani langsung memeluknya. Ia memuji kepintaran Jan Ethes lantaran sudah membuatnya terhibur.

"Tujuh? kok kamu udah pinter banget," beber Nikita Mirzani.

"Sekolah, belajar terus," jawab Jan Ethes.

Jan Ethes dan Nikita Mirzani (Foto: TikTok/@nikitamirzanimawardi17)
Jan Ethes dan Nikita Mirzani (Foto: TikTok/@nikitamirzanimawardi17)

Bintang film Nenek Gayung ini mengucapkan terima kasih kepada Jan Ethes lantaran sudah menghampirinya. Padahal, niatnya Nikita Mirzani yang ingin mendatangi Jan Ethes lebih dulu.

"Makasih ya, aku yang minta foto tapi aku yang disamperin sama Jan Ethes, makasih ya," kata Nikita Mirzani.

"Iya sama-sama tante," jawab Jan Ethes.

Nikita Mirzani meminta izin Jan Ethes untuk mencium bagian pipinya. Akan tetapi, Jan Ethes langsung menghindar dan tak mau melirik ibu anak tiga ini.

"Cium dulu boleh nggak? Boleh nggak cium? Hahaha makasih ya Jan," ujar Nikita Mirzani.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka memuji parenting Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda lantaran membuat Jan Ethes sopan dan hormat terhadap Nikita Mirzani.

"Salut sama parentingnya bapak ibunya Jan Ethes set boundary ke orang yang kurang dekat dengan kita," komentar akun @hasnasya*****.

"Anak pintar dan cerdas, nggak salah emang mendidik anak dari nol ya. Sehat terus Jan Ethes ya," tulis akun @niaarsyaalvinfamily*****.

"Atittude cucu presiden emang terbaik banget." kata akun @cand****.

Selain Nikita Mirzani dan Jan Ethes, Acara 'Persembahan dari Solo' dihadiri langsung oleh Raja Mangkunegara X Bhre Sudjiwo. Dalam kesempatan tersebut, Walikota Surakarta (Solo) Gibran Rakabuming hadir bersama istri, Selvi Ananda.

Event ini menghadirkan pagelaran seni budaya akulturasi yang menggambarkan dedikasi dan semangat Solo sebagai cerminan kota yang harmonis antara warisan masa lalu dan modernisasi. Di acara ini juga menghadirkan peragaan busana (fashion show) yang dihadiri model papan atas Kimmy Jayanti.

Acara 'Persembahan dari Solo' dimeriahkan pagelaran budaya yang menampilkan deretan musisi dan seniman. Dari artis Anggun C Sasmi, grup boyband K-Pop Xodiac (Hyunsik, Zayyan, dan Leo), penyanyi Fabio Asher hingga legenda keroncong Waldjinah.

Rekomendasi