Istri Gibran Selalu Tampil Cantik, Ternyata Ini Rahasianya

| 22 Oct 2021 19:11
Istri Gibran Selalu Tampil Cantik, Ternyata Ini Rahasianya
Selvi Ananda (Amalia Putri/ ERA.id)

ERA.id - Istri Wali Kota Solo, Selvi Ananda selalu tampil modis dan cantik dalam berbagai kesempatan. Ternyata dirinya memiliki tips tersendiri untuk menunjang penampilannya di depan publik.

"Pakaiannya kita padu padankan dengan acaranya, dan yang penting kita nyaman aja," kata Selvi saat menghadiri Solo International Culinary Festival (SICF) di Solo Square, Jumat (22/10/2021).

Dalam kesempatan ini, dirinya menggunakan kemeja batik dengan model baju kurung dan dipadu padankan dengan rok model Tutu Skirt. Sementara untuk tatanan rambutnya, Selvi Ananda memilih menggerai rambutnya dan memasangkan jepit rambut lidi di atas telinganya.

Untuk penampilannya ini, istri Gibran Rakabuming Raka ini mengaku tidak memiliki penata busana khusus. Dia memadupadankan semua busananya sendiri dengan menyesuaikan kegiatan yang akan dihadiri.

"Enggak lah, memang saya artis. Kalau penjahit baju pasti ada, tapi kalau itu (personal designer) saya padu padan sendiri sesuai kriteria (acara) aja," ucapnya.

Selain itu dirinya memang memperhatikan soal kenyamanan pakaiannya. Dirinya juga tidak ingin memberikan penampilan yang mencolok.

 "Ya yang simpel aja, yang nyaman aja," katanya.

Sejauh ini dirinya mendapat referensi berbusana dari berbagai sumber. Biasanya dia mempunyai referensi dari majalah mode ataupun dari online shop. "Biasa kan kalau cewek-cewek, lihat majalah, lihat online shop. Tapi semua balik lagi, kita pas enggak memakainya," ucapnya.

Sementara saat ditanya terkait busana yang digunakan suaminya, selama ini dirinya tidak banyak mengatur. Namun saat pakaian yang dipakai Gibran kurang pas, Selvi tak segan untuk mengkritik.

"Bebas aja kalau bapak mau pakai apa, terserah aja. Kalau sekiranya kurang pas, saya kritikusnya," kata Selvi.

Namun dirinya mengakui jika selama ini lebih sulit mengatur pakaian untuk Gibran dibandingkan untuk dirinya sendiri. "Oh ya sulit Mas Gibran. kalau saya sesuka hati saya, kalau bapak dibelikan belum tentu mau pakai," ucapnya.

Rekomendasi