Sambut Tahun Baru 2024 Pergi Umrah Bareng Tiko Aryawardhana dan Noah Sinclair, Penampilan BCL Dibanjiri Pujian

| 01 Jan 2024 11:34
Sambut Tahun Baru 2024 Pergi Umrah Bareng Tiko Aryawardhana dan Noah Sinclair, Penampilan BCL Dibanjiri Pujian
BCL, Tiko Aryawardhana dan Noah Sinclair (Foto; TikTok/@nyunyu.joea)

ERA.id - Menyambut tahun baru 2024, Bunga Citra Lestari (BCL) memutuskan untuk pergi umrah bersama suami tercinta, Tiko Aryawardhana dan putranya, Noah Sinclair. Ternyata, banyak netizen yang langsung memuji penampilan mantan istri mendiang Ashraf Sinclair ini.

Melalui Instagram stories-nya, pelantun lagu "Badai Telah Berlalu" ini membagikan momen bersama suami dan anaknya dengan selfie di dalam pesawat. Mereka menghabiskan waktu akhir tahun 2023 untuk berangkat umrah.

Dalam foto itu, bintang film My Stupid Boss ini duduk di bangku sebelah Tiko Aryawardhana. Sementara itu, Noah Sinclair duduk di bangku seberangnya dan hanya sendiri. 

Noah Sinclair dan Tiko Aryawardhana kompak memakai kaus hitam dengan outer batik biru dan dipadukan celana panjang hitam. Sedangkan, penyanyi berusia 40 tahun ini mengenakan gamis abu-abu tua dengan jilbab panjang.

Momen keberangkatan BCL, Noah Sinclair dan Tiko Aryawardhana untuk pergi umrah dibagikan ulang di akun TikTok @nyunyu.joea. Mereka langsung memuji penampilan BCL yang tampil tertutup dengan mengenakan hijab.

BCL dan Tiko Aryawardhana (Foto: TikTok/@nyunyu.joea)
BCL dan Tiko Aryawardhana (Foto: TikTok/@nyunyu.joea)

"Nah kayak gini kan adem, cantik poll nggak kelihatan longsornya," komentar akun @ciha****

"Lebih cantik menutup aurat," tulis akun @rohmah****

"Cantik banget pakai baju begitu," kata akun @gitayos****

"Alhamdulillah semoga istiqomah, jangan lepas lagi iya cantik banget." ungkap akun @dayahhifa****

Ini adalah keberangkatan pertama BCL pergi umrah dengan Tiko Aryawardhana pasca resmi menjadi suami istri. Sebagai tambahan informasi, BCL telah resmi menikah untuk kedua kalinya dengan Tiko Aryawardhana. Dengan mas kawin 212 gram logam mulia, prosesi ijab kabul pernikahan digelar di Amanikila, Bali.

Rekomendasi