Truk Tabrak Angkot di Tangerang, 5 Orang Luka, Pelaku Melarikan Diri

| 15 Nov 2021 15:43
Truk Tabrak Angkot di Tangerang, 5 Orang Luka, Pelaku Melarikan Diri
TKP kecelakaan yang libatkan Truk dan Angkot di Tangerang. (Dok. Istimewa)

ERA.id - Kecelakaan terjadi di Jalan Marsekal Suryadarma, Selapajang, Neglasari, Kota Tangerang. Kecelakaan ini melibatkan angkutan kota (Angkot) berplat nomor B-2510-ZC dengan mobil dumb truk, Senin, (15/11/2021).

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Dhanar Dono mengatakan peristiwa ini bermula dari mobil dumb truck yang melaju ke arah Selapajang ke Kota Tangerang. Mobil yang diduga melaju dengan kencang ini kemudian menabrak body angkot bagian belakang sebelah kiri.

"Sehingga terdorong lalu kendaraan angkot menabrak pohon dan pengemudi kendaraan dump truck melarikan diri," ujarnya.

Akibatnya body angkot tersebut pun ringsek. Sementara, pengendara truk melarikan diri. "Di TKP (Tempat Kejadian Perkara) tidak ditemukan korban meninggal dunia," imbuh Dhanar.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut satu pengemudi dan empat penumpang kendaraan angkot mengalami luka-luka. Mereka yakni M yang mengalami luka di bagian wajah dan patah kaki kiri.

Lalu, penumpang H robek di kaki dan bahu kiri, I luka memar di kepala, bahu kanan dan kiri. Kemudian, M robek di kaki kiri dan IS robek kaki kiri, bahu kanan memar, tangan kiri lecet, tangan kanan memar.

"Selanjutnya korban penumpang belakang dibawa ke RS. Sitanala dan korban pengemudi dan penumpang di sebelahnya di bawa ke RSUD kabupaten Tangerang dan kendaraan angkot mengalami rusak," jelas Dhanar.

Rekomendasi