Joget Erotis dan Dicium Penari, Polisi Ini Dikecam Netizen: Gak Ada Akhlak Depan Anak Kecil!

| 19 Nov 2021 14:04
Joget Erotis dan Dicium Penari, Polisi Ini Dikecam Netizen: Gak Ada Akhlak Depan Anak Kecil!
Tangkapan layar dari video yang viral di media sosial. Isinya adalah polisi yang berjoget erotis dan dicium oleh penari perempuan di depan anak-anak.

ERA.id - Sebuah video berdurasi pendek viral di media sosial. Isinya adalah polisi yang berjoget erotis dan dicium oleh penari perempuan di depan anak-anak.

Konten tersebut disebarkan di Twitter oleh akun @Lelaki_5unyi. Isi video itu awalnya memperlihatkan ada pria berpakaian polisi yang asyik berjoget dengan penari.

Tangan si polisi terlihat mendekap bahu sang penari wanita itu sembari berjoget dengan gerakan erotis.

Diiiringi musik, keduanya tampak asyik mengikuti alunan nada. Tiba saatnya sewaktu si polisi mengalihkan wajahnya ke sebelah kiri, pipinya pun tiba-tiba dicium sang penari.

Para penonton yang menyaksikan aksi polisi itu sontak berteriak dan bersorak kegirangan. Mirisnya, aksi cium pipi itu disaksikan banyak orang dari berbagai umur, termasuk bocah.

Usai dicium, si polisi tampaknya ogah berhenti beraksi. Saat ia menari di belakang penari, gerakannya sungguh tak pantas diperlihatkan di depan khalayak ramai.

Adapun video itu dikecam netizen. "Engga ada ahlak di depan dia ada anak kecil nonton tuh," tulis akun NauraAbdlmannan.

"pas dilihat istri oknum ini gimana ya reaksi istrinya pasti hancur hati istrinya," tulis akun ratu Tag.

"kok bisa ya perilaku cabul kaya gini mengatasnamakan adat dan budaya," tulis @adindaku19.

"Dah tau skrg jaman medsos msh aja brani kek gn, pasti kesebar lah, kasian amat sih bini nya liat ginian," tulis warganet lain.

Tak diketahui pasti lokasi di mana video itu direkam, namun terlihat di sisi kiri lengan polisi itu tertulis PROv dan pinggang sebelah kanannya bertengger pistol.

Rekomendasi