Fans Fanatiknya Bikin Tissa Biani Murka, Fuji Minta Maaf: Aku Sering Tegur

| 29 Oct 2023 19:10
Fans Fanatiknya Bikin Tissa Biani Murka, Fuji Minta Maaf: Aku Sering Tegur
Fuji dan Tissa Biani (Foto: Instagram/@fuji_an dan @tissabiani)

ERA.id - Tissa Biani meluapkan kekesalannya terhadap para fans fanatik Fujianti Utami Putri alias Fuji. Rupanya, kabar itu sudah diketahui oleh mantan kekasih Thariq Halilintar. Fuji meminta maaf atas ulah fans fanatiknya.

Salah satu netizen meminta tolong kepada Fuji supaya memperingati para fans fanatiknya agar tidak menyerang artis lain di media sosial. Netizen itu menilai para fans fanatik Fuji tidak mempunyai etika.

"Tolong ya Fuji, si artis paling mahal dan paling laku sedunia, itu fans-nya diatur," tulis akun @mobilsarungrumah, dibagikan ulang di akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall.

"Sudah kelewatan merendahkan artis lain seolah semua artis indo ini numpang tenar sama kamu. Itu mereka begitu amat sih kaya dibayar aja, seperti terorganisis gitu loh di mana aja ada dan nggak beretika," tambahnya.

Balasan Fuji (Foto: Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)
Balasan Fuji (Foto: Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)

Adik ipar mendiang Vanessa Angel ini langsung meminta maaf. Fuji mengaku sudah menegur para penggemarnya. Namun, perempuan berusia 20 tahun ini tidak bisa mengontrolnya.

"Ya maaf ya kalau itu menganggu kamu, aku sudah sering negur/ngingetin kok, tapi aku ga bisa mengontrol mereka juga. Oiya aku bukan artis," balas Fuji.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat para penggemar Fuji yang kerap menghujat artis lain.

"Emang fansnya aja yang norak, bukan artisnya, Fuji gabisa ngontrol dan ngendaliin orang sebanyak itu," komentar akun @_nom3****_.

"Kasihan loh Fujinya, jadi dia yg kena masalah. Padahal emang beberapa fansnya aja kelewatan," tulis akun @cynthia******.

"Gua suka Fuji, tapi fansnya Fuji emang rada ngeselin tu yang begituu. Jadi kasian Fujinya loh padahal, jadi nama dia yang jelek keseret-seret padahal anaknya anteng-anteng ajaa, tapi dia jadi keusik gara-gara ulah fansnya yang sengklek," lanjut akun @echaak****.

Balasan menohok Tissa Biani (Foto: Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)
Balasan menohok Tissa Biani (Foto: Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)

Sebelumnya, para fans Fuji mengejek penampilan kekasih Dul Jaelani. Salah satu fans Fuji menyebut gaya penampilan Tissa Biani mirip adik mendiang Bibi Andriansyah. Tak terima, perempuan berusia ini memberikan balasan menohok.

"Tissa Biani mirip Fuji gayanya, bajunya, rambutnya, bentuk badannya kecil sama," tulis netizen.

"Fuja Fuji fuja Fujiii mulu," balas Tissa Biani.

Tidak berhenti sampai di situ, Tissa ternyata banyak mendapat komentar negatif dari penggemar Fuji. Hingga akhirnya, bintang film KKN di Desa Penari ini menyebut penggemar Fuji merupakan salah satu fans club yang tidak punya akhlak dan etika.

"Fuji juga gak knl sama ini orang ..jauh jauh sana anjir ..mau hujat terpikir anak yatim ...lupakan saja say bay," ungkap netizen lain.

"Salah satu fans club di Indonesia yang gak punya akhlak dan etika. yak ini dia," balas Tissa Biani.

Rekomendasi