Wali Kota Bandung Meninggal Dunia, Bobby Nasution: Mudah-mudahan yang Diperbuat Menjadi Amal Jariah

Tim Editor

Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution (Muchlis Ariandi/Era.id)

ERA.id - Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Wali Kota Bandung Oded Muhammad Danial.

Ketua Asosi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Wilayah 1, itu juga mendoakan keluarga yang ditinggalkan Mang Oded, sapaan karibnya, diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan.

"Saya pribadi dan sebagai ketua Apeksi wilayah 1 mengucapkan duka yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Walikota Bandung, bapak Oded M Danial," kata Bobby yang ditemui Jumat (10/11/2021) malam di Stadion Teladan Medan.


Bobby turut mendoakan agar almarhum diterima di sisi Allah dan apa yang telah diperbuat untuk membangun Kota Bandung menjadi amal jariah almarhum.

"Mudah-mudahan amal perbuatan apa yang selama ini diperbuat untuk Kota Bandung, selama itu masih dilakukan oleh warga Bandung mudah-mudahan menjadi amal jariah yang menemani beliau di alam kubur dan menjadi penerangan baginya," ungkapnya.

Seperti dikabarkan, Wali Kota Bandung Oded Muhammad Danial meninggal dunia pada hari ini setelah terjatuh saat akan menjadi khatib salat jumat di Masjid Mujahidin, Jalan Sancang, Kota Bandung.

Walikota Oded sempat dilarikan ke rumah sakit Muhammadiyah Kota Bandung untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun, akhirnya ia dinyatakan meninggal dunia.

Tag: Bobby nasution oded m danial wali kota bandung

Bagikan: