Sopir Bus Batik Solo Trans yang Minta Foto Penumpang Hanya Dihukum Skorsing Tiga Hari

| 22 Dec 2021 21:02
Sopir Bus Batik Solo Trans yang Minta Foto Penumpang Hanya Dihukum Skorsing Tiga Hari
Batik solo trans

ERA.id - PT Bengawan Solo Trans memberikan sanksi pada sopir Batik Solo Trans (BST) yang melakukan pelecehan seksual dengan merayu penumpang melalui aplikasi perpesanan WhatsApp. Sanksi ini diberikan setelah sopir tersebut terbukti bersalah.

”Ya sangat disayangkan, sebenarnya ini urusan pribadi. Tapi BST juga kena,” katanya saat dihubungi, Rabu (22/12/2021).

Akhirnya setelah melakukan penyelidikan dan menemukan pelakunya, PT BST memberikan sanksi pada sopir yang bersangkutan.

”Ya sangat disayangkan ya, meski itu urusan pribadi tapi BST kena juga. Makanya tadi pagi kita SP, skorsing tiga hari ajalah biar agak kapok,” katanya.

Sadad menjelaskan sanksi ini baru diberikan hari Rabu 22 Desember 2021, meskipun postingan viral pada Senin 20 Desember 2021. Pasalnya Sadad belum bertemu dengan orang yang bersangkutan.

”Postingannya namanya juga ditutupi, kita tidak bisa menuduh sembarang orang. Kita selidiki dulu dan kemarin malam ketemu orangnya. Pagi tadi sudah kita interogasi dan langsung kita sanksi,” ucapnya.

Sebagai informasi viral seorang perempuan penumpang BST mengunggah tangkapan layar yang dirayu oleh sopir Batik Solo Trans (BST) dan dimintai foto. Curhatan ini muncul di medsos melalui tangkapan layar yang diunggah di Twitter melalui akun @SoloMenfess.

Rekomendasi