Ini Tampang Keren Pria Beringas yang Pukuli Pelajar di Depan Mini Market Medan

| 26 Dec 2021 09:38
Halpian SM alias Cak Yan yang memukuli pelajar di Medan (Dok. Cak Yan)

ERA.id - HSM akhirnya diringkus polisi. Bagaimana tidak, sikap brutalnya menyayat hati. Dalam sebuah video, ia terlihat memukul pelajar berumur 17 di depan sekolah Al Azhar Medan.

Tak cuma itu, ia juga menendang remaja yang motor bebeknya sempat disenggol oleh mobil milik HSM, di minimarket Jalan Pintu Air 4, Kelurahan Kwala Bekala, Kota Medan, Sumatera Utara.

Kata Polrestabes Medan, pihaknya menangkap HSM (45) pada Jumat (24/12/2021) malam, di sebuah kafe di kawasan Medan Johor.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan, warga Medan Johor itu diamankan personel Unit PPA Satreskrim.

"Tersangka diamankan di sebuah kafe di Medan Johor saat sedang berkumpul dengan teman-temannya," kata Kombes Riko di Mapolrestabes Medan, Sabtu (25/12/2021).

Lantas bagaimana tampang HSM sebenarnya, toh wajahnya kerap ditutupi masker. Saat mendatangi kantor polisi, ia juga terlihat menunduk.

Nah, dari penelusuran ERA.id. Wajah HSM ternyata cakep. Tak cuma itu badannya kekar, di tangannya ada tato. Dalam foto yang beredar, ia terlihat merokok di sebuah tempat entah di mana.

Halpian SM alias Cak Yan yang memukuli pelajar di Medan (Ist)


Untuk diketahui, HSM kini jadi tersangka usai dipolisikan keluarga korban. Lanjut Riko, setelah menerima laporan, pihaknya menyelidiki dengan memeriksa rekaman CCTV dan meminta keterangan dari sejumlah saksi.

Hasil penyelidikan, HSM ditetapkan sebagai tersangka dengan sangkaan melanggar Pasal 80 ayat (1) jo 76 C UU RI no 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI no 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.

"Dengan ancaman hukuman paling singkat tiga tahun enam bulan penjara dan denda Rp 72 juta," ungkapnya.

Rekomendasi