Bentrok Antarwarga di Deli Serdang, Seorang Remaja Tewas Tertembak Airsoft Gun, Polisi Tangkap 3 Pelaku

Tim Editor

Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Bentrok antara pemuda atau geng motor di Desa Saentis, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, menyebabkan korban jiwa.

Seorang remaja bernama Alfiansyah Najib alias Tembong (19) tewas ditembus peluru airsoft gun.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol M Agustiawan mengatakan peristiwa itu terjadi pada Minggu (26/12/2021) dinihari. Bentrokan pecah pada pukul 05.30 WIB.

"Akibat bentrokan seorang korban meninggal dunia. Korban mengalami luka tembak di dada," kata Kompol M Agustiawan, Senin (27/12/2021).


Dijelaskan Kompol M Agustiawan, korban sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan. Namun, nyawa korban tidak tertolong. Bentrokan antar geng motor itu bubar setelah pihak kepolisian tiba di lokasi.

Agustiawan mengungkapkan saat ini pihaknya telah mengamankan  tersangka utama yang menembak korban. Pelaku berinisial M warga Desa Saentis, Percut Sei Tuan. Polisi telah melakukan penggeledahan di rumah pelaku dan menemukan sejumlah senjata tajam.

"Pelaku utama sudah kita tangkap berinisial M. Ada dua orang terduga pelaku yang diamankan. Dari rumah pelaku kita temukan busur panah, pedang dan samurai," ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, bentrokan antar kelompok pemuda pecah di Kabupaten Deli Serdang, seorang pemuda dikabarkan tewas. Peristiwa terjadi di Desa Saentis, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (26/12/2021) pagi.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Muhammad Agustiawan yang dikonfirmasi membenarkan adanya bentrokan tersebut. Saat ini situasi di lokasi telah kondusif.

"Benar ada bentrokan antar kelompok geng motor sekitar pukul 06.00 WIB tadi," kata Kompol Agustiawan.

Tag: penembakan deli serdang

Bagikan: