Dihadiahi Mobil oleh Plt Gubernur Sulsel, Petani Asal Toraja Kaget: Tidak Kusangka...

| 13 Jan 2022 15:56
Dihadiahi Mobil oleh Plt Gubernur Sulsel, Petani Asal Toraja Kaget: Tidak Kusangka...
Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman saat menghadiahi petani asal Toraja sebuah mobil (Pemprov Sulsel)

ERA.id - Seorang petani dari Kelurahan Nanggala Sangpiak Salu, Kecamatan Naggala, Kabupaten Toraja Utara, Provinsi Sulawesi Selatan, dihadiahi mobil dalam acara Gebyar Hadiah Sulsel Kebut Vaksinasi.

Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menyerahkan hadiah mobil kepada petani asal Toraja Utara yang bernama Amos Mili (48) di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan di Kota Makassar, Kamis (13/1/2022).

Amos mendapat suntikan pertama vaksin COVID-19 pada 14 Oktober 2021 di Puskesmas Nanggala dan menjalani vaksinasi dosis kedua pada 29 Desember 2021 di puskesmas yang sama​​​​​​.

Amos harus menempuh perjalanan sekitar tiga kilometer menuju ke puskesmas untuk menjalani vaksinasi COVID-19.

​​​​​​​Dia bersyukur mendapatkan hadiah mobil dari pemerintah.

"Terima kasih kepada Bapak Gubernur Sulawesi Selatan atas hadiah mobilnya. Saya tidak menyangka bahwa saya yang dapat hadiah utama ini," kata Amos, yang mengenakan kemeja batik, celana jins, dan sandal jepit pada acara penyerahan hadiah.

"Saya dapat informasi dari tetangga (kalau memenangi hadiah). Saya tidak percaya, tapi Alhamdulillah rezeki. Waktu saya vaksin, tidak tahu kalau bakal ada undian," katanya.

Rekomendasi