Viral Kecelakaan Maut di Rapak Balikpapan, Mobil Kontainer Menabrak Kendaraan Kecil

Tim Editor

Suasana Simpang Rapak, Balikpapan, usai kecelakaan maut yang melibatkan mobil kontainer terjadi (Twitter Samarinda Update)

ERA.id - Sebuah kecelakaan maut terjadi di Simpang Rapak, Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (21/1/2022). Itu terlihat dalam sebuah video viral yang beredar luas di dunia maya.

Kecelakaan itu melibatkan sebuah mobil kontainer besar berwarna merah. Dari video yang dilihat ERA.id tersebut, awalnya lalu lintas baik-baik saja.

Sebuah mini bus pun, beberapa detik sebelum kecelakaan, terlihat leluasa lewat di samping motor dan mobil yang berhenti sejenak karena lampu sedang merah saat itu.


Tak berapa lama, dari belakang, muncul sebuah mobil truk kontainer merah yang berukuran besar. Lajunya pun, dalam video, terlihat sangat cepat.

Awalnya, si sopir terlihat bisa mengendalikan mobil truk kontainer yang dibawanya, dengan belok menghindari kendaraan. Namun sayang, ia terlihat tak bisa melambatkan laju kendaraannya.

Sebab sudah tak bisa mengontrol kecepatan, mobil kontainer tersebut pun akhirnya menghantam pendengdara motor dan mobil yang berhenti sejenak karena lampu merah di Simpang Rapak.

Informasi yang ditelusuri ERA.id, kecelakaan tersebut kabarnya membuat 19 orang meninggal. Disebut pula, kalau kecelakaan yang melibatkan kontainer di Simpang Rapak, bukanlah pertama kali.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada komentar lebih dalam dari pihak terkait soal kecelakaan maut di Simpang Rapak itu.

Berapa korban yang meninggal, siapa nama sopir, siapa pemilik mobil truk kontainer tersebut, dan bagaimana kronologinya, belumlah diketahui.

Intinya, mari berdoa untuk seluruh korban, baik yang meninggal dan terluka hingga merugi dalam kecelakaan tersebut. Innalillahi wa inna ilaihi rajiun.

Tag: kecelakaan kecelakaan maut balikpapan truk kontainer simpang rapak

Bagikan: