Ngeri, Pria Ini Nyaris Diperkosa karena Pakai Jilbab dan Dikira Perempuan

| 27 Jan 2022 11:47
Ngeri, Pria Ini Nyaris Diperkosa karena Pakai Jilbab dan Dikira Perempuan
Lisa saat diinterogasi polisi (Makassar Info)

ERA.id - Seorang pria nyaris diperkosa oleh teman yang dikenalnya via sosmed. Bagaimana tidak, si pria mengenakan jilbab dan mengaku namanya adalah Lisa.

Kejadian itu terjadi pada 2019 silam. Sudah lama. Namun sebaiknya, kita mesti mengenangnya dan belajar dari kisah ini, supaya kita berhati-hati dan bijak bermedia sosial.

Ceritanya begini, seorang pria bernama Agus, awalnya berkenalan dengan Lisa via sosial media. Cerita ini dikutip dari akun Instagram @makassar_iinfo pada Jumat (2/8/2019).

Saat berkenalan, Agus janjian dengan Lisa untuk bertemu. Sewaktu bertemu, Agus pun mengajak Lisa ke rumahnya, di Desa Rante Limbong, Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara.

Sesampainya di sana, Lisa nyaris diperkosa. Untungnya, ia bisa meloloskan diri pada dini hari.

Saat pelarian itu, Lisa ditemukan oleh anggota Polres Kolut dan diinterogasi di Kantor Polres. Setelah ditanya polisi, identitas Lisa pun terbongkar.

Semua diawal dari kecurigaan polisi, karena saat ditanya, Lisa yang menggunakan kerudung merah, hanya diam dan tertunduk.

"Kamu laki-laki atau perempuan," ujar seorang anggota polisi.

Sebab terus menerus ditodong pertanyaa, Lisa akhirnya mengaku jika dirinya seorang pria. Namanya adalah Fausan sembari membuka jilbab merahnya.

Belakangan diketahui, kalau ternyata Lisa tidak lari, melainkan diusir oleh Agus, karena ketahuan kalau Lisa sebenarnya lelaki.

Rekomendasi