Nekat Mesum di Toilet Masjid, Oknum Guru di Jonggol Bogor Jadi 'Bulan-bulanan' Warga

| 02 Mar 2022 17:11
Nekat Mesum di Toilet Masjid, Oknum Guru di Jonggol Bogor Jadi 'Bulan-bulanan' Warga
Oknum Guru di Jonggol Bogor (Dok. Istimewa)

ERA.id - Seorang oknum guru, digerebek warga saat tengah asyik bercinta di sebuah toilet masjid di Desa Singasari, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor.

Kasus yang terjadi pada Selasa 1 Maret 2022 itu didapati setelah warga mencurigai adanya dua orang laki-laki dan perempuan masuk ke dalam masjid di desa tersebut.

"Kemarin saya mendapatkan laporan itu sekitar pukul 16.00 WIB dimana warga saya telah menggerebek pasangan yang tengah berbuat mesum di sebuah kamar mandi masjid," ujar Kepala Desa Singasari, Cakra kepada wartawan, Rabu (2/3/2022).

Cakra membenarkan bahwa salah satu pelaku merupakan seorang guru. Namun dia menyebut jika keduanya bukan lah warga Desa Singasari.

"Ya benar salah satunya itu guru. Tapi untuk para pelaku mereka bukan warga kami. Masalah ini sudah diselesaikan bersama dengan Pak Camat dan pelaku sudah diserahkan kepada keluarganya masing-masing," jelas Cakra.

Sementara itu Kanit Satpol PP Jonggol, Dadang mengatakan jika para pelaku sempat menjadi bulan-bulanan warga.

"Jadi kami menghindari amukan warga saat itu pelaku dibawa ke kantor desa. Dan masalahnya sudah diselesaikan di sana bersamaan dengan keluarga pelaku," kata Dadang.

Tags : mesum bogor
Rekomendasi