Kacaunya Warga, GOR Lompoe Parepare Dipakai Mesum, Kondom Berserak di Mana-Mana

| 05 Mar 2022 16:31
Kacaunya Warga, GOR Lompoe Parepare Dipakai Mesum, Kondom Berserak di Mana-Mana
Ilustrasi video porno (Ist)

ERA.id - Kota Parepare, Sulawesi Selatan, beberapa hari yang lalu, dihebohkan dengan adanya sepasang kekasih berciuman di Taman Mattirotasi.

Tak cuma itu, di GOR Lompoe di Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, juga dijadikan tempat mesum.

Di GOR tersebut memang ditemukan beberapa kondom yang berserak. Tentu saja, hal ini mencoreng citra Parepare yang sejauh ini makin ramai dengan pembangungan infrastruktur.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Parepare, M Anzar menegaskan jika anggotanya telah nberpatroli di dua titik tersebut.

Malahan, setiap hari, Satpol PP Kota Parepare berjaga dan memantau di tempat itu.

Lalu mengapa bisa kecolongan? M Azhar mengakui jika perbuatan tersebut dilakukan di saat jam-jam tertentu. "Mereka beraksi di jam tertentu, tapi kami tetap melakukan patroli setiap hari," katanya kepada ERA, Sabtu (5/3/2022).

Makanya, M Anzar akan berpatroli lagi demi  mencegah terjadinya kejadian kemarin.

Dalam video yang viral di sosial media, begitu banyak kondom bekas dari berbagai produk yang terekam oleh kamera ponsel masyarakat sekitar.

"Astagfirullah, ini nih berzina di GOR, astagfirullah. Lain kali jangan, eh astagfirullah, banyaknya, ini semua mi heh. Aih anak muda zaman sekarang," kata perekam video tersebut.

Dari sana, M Anzar mengaku akan mengintensifkan penjagaan pada malam hari, guna menghindari perilaku perilaku zina di sekitaran Taman Mattirotasi dan GOR Lompoe.

Rekomendasi