Saat Polisi Dikalah Galak oleh Ibu-Ibu yang Melanggar Lalu Lintas di Lombok

| 18 Mar 2022 13:02
Saat Polisi Dikalah Galak oleh Ibu-Ibu yang Melanggar Lalu Lintas di Lombok
Ibu-ibu di Lombok bersitegang dengan Polwan (Ist)

ERA.id - Seorang perempuan menggertak polisi saat ditegur, sewaktu melanggar aturan lalu lintas. Kejadian yang diduga terjadi di Lombok, Nusa Tenggara Barat itu, viral di media sosial.

Ceritanya begini, si perempuan yang membawa motor itu awalnya melawan arah. Ia menyusuri garis jalanan kecil, yang berada di pinggir jalan raya.

Dalam video yang viral itu, terlihat beberapa kendaraan lalu lalang. Memakai motor Honda PCX, si perempuan terlihat santai memakai jilbab tanpa memakai helm.

Di sinilah ketegangan terjadi, aksi si perempuan langsung ditegur oleh seorang polwan, yang stand by di pinggir jalan memantau lalu lintas.

Sang polwan yang baik, dengan cekatan, langsung memalang alias menghentikan laju motor si perempuan yang melabrak aturan tersebut.

Saat mendapat teguran, bukannya si perempuan itu mengalah, ia malah ngotot kalau tindakannya benar, karena rumahnya sudah dekat.

Ia berdalih, tak ingin terlalu jauh berputar di jalan, demi mengikuti aturan di jalan raya yang mesti disepakati bersama.

Akhirnya, setelah berdebat lama sampai membawa-bawa gaji yang dibawa pemerintah, si polwan mempersilakan si perempuan tersebut berjalan. Bagaimana tidak, ia lebih galak dari dirinya.

Video tersebut hingga kini mendapatkan ribuan retweet dan belasan ribu likes. Yang ingin melihat aksi dua perempuan adu argumen itu, Anda bisa mengunjungi akun Twitter @ndagels.

Rekomendasi