Ngeri, Manajer Toko Indomaret di Pekanbaru Pukuli Kasirnya yang Perempuan secara Brutal

| 24 Mar 2022 15:27
Ngeri, Manajer Toko Indomaret di Pekanbaru Pukuli Kasirnya yang Perempuan secara Brutal
Seorang kasir perempuan di Indomaret Pekanbaru, dipukuli oleh manajer toko.

ERA.id - Seorang kasir perempuan di Indomaret Pekanbaru, dipukuli oleh manajer toko. Insiden brutal dan terkutuk itu viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 2 menit 37 detik itu, terlihat pria bertubuh gemuk memukuli si kasir. "Kekerasan terhadap kasir Indomaret cabang Pekanbaru yang dilakukan oleh manager #savekasir #tegakkankeadilan #kasirindomaret," demikian narasi yang tertulis dalam video.

Belum jelas pula apa yang mendasari si lelaki memukul perempuan secara beringas. Si perempuan sendiri, dalam video itu, tampak menerima saja dan tidak melawan.

Public Relations PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Anna Nenny Kristyawati pun membnarkan kejadian itu.

"Menanggapi pemberitaan yang terjadi di media sosial mengenai adanya video kekerasan di toko Indomaret cabang Pekanbaru, Manajemen Indomaret menyampaikan bahwa hal tersebut benar adanya," ujar Anna.

Anna bilang, kejadian itu terjadi di toko Indomaret Sukarno Hatta 29, Cabang Pekanbaru, pada bulan Februari silam, tanggal 20. Belakangan diketahui, kalau si kasir dan manajer toko, adalah sepasang kekasih. "Pelaku dan korban menurut pengakuannya menjalin hubungan sejak tahun 2021," imbuhnya.

Anna pun menganggap kalau aksi tak terpuji itu tidak berkaitan dengan pekerjaan, melainkan murni merupakan perselisihan pribadi antara pelaku dengan korban.

Namun demikian, Manajemen Indomaret tetap tak suka cara manajernya memukul si kasir. "Tindakan yang dilakukan oleh pelaku merupakan pelanggaran peraturan perusahaan yang merupakan pelanggaran tingkat 6 dengan sanksi Pemutusan Hubungan Kerja bagi yang melanggar," tegas Nenny.

Rekomendasi