Ngeri, Casis TNI di Makassar Tikam Pegawai THM Gara-Gara Persoalan Nota Minuman

| 02 Apr 2022 19:05
Ngeri, Casis TNI di Makassar Tikam Pegawai THM Gara-Gara Persoalan Nota Minuman
Kondisi Rivaldi usai ditikam seorang casis TNI di Kota Makassar (Ist)

ERA.id - Pengunjung tempat hiburan malam (THM) di Jalan Toddopuli, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) ditikam oleh seorang calon siswa (Casis) dari TNI dan beberapa temannya, Jumat (1/4/2022) kemarin.

Korban tersebut berinisial Rivaldi (21 tahun) yang merupakan pegawai kafe. Ia dikeroyok oleh 5 orang pengunjung Cafe Pluto. Mereka adalah Muh Abdul Ilahi (21), Edho (21), Wito Apriyanto (20). Sementara dua lainnya, yakni Sul dan Riki masih menjadi buronan.

Kejadian penikaman tersebut terjadi pukul 04.00 WITA. Masalahnya adalah, pembayaran bill minuman yang berbeda perhitungan, antara kasir dan para pelaku.

Panit 2 Reskrim Ipda Fahrul membenarkan kejadian itu. "Setelah dibayar, sempat terjadi cekcok sehingga korban Rivaldi yang merupakan karyawan mencoba menengahi persoalan namun, tidak diterima baik oleh para pelaku, sehingga terjadi penganiayaan yang berujung penikaman menggunakan senjata tajam jenis sangkur," kata Ipda Fahrul, Sabtu (2/4/2022).

Melalui penyelidikan dan adanya beberapa bukti rekaman video amatir yang merekam saat kejadian tersebut, para pelaku dapat diamankan secepat mungkin

"Pelaku ada Casis yang masih aktif dan ada juga yang telah gagal. Saat ini para pelaku telah dibawa ke Mako Polsek Panakkukang untuk diinterogasi. Sementara korban saat ini dirawat di Rumah Sakit Faisal," tandasnya.

Rekomendasi