Kacau, Suami di Tomohon Sulut Mabuk dan Ancam Istrinya Pakai Pisau, Bikin Tetangga Resah

| 04 Apr 2022 06:06
Kacau, Suami di Tomohon Sulut Mabuk dan Ancam Istrinya Pakai Pisau, Bikin Tetangga Resah
Seorang pria di Tomohon, Sulawesi Utara, ditangkap polisi usai mengancam istrinya pakai pisau. (Ist)

ERA.id - Seorang pria di Tomohon, Sulawesi Utara, entah dengan alasan apa, mengancam istrinya menggunakan pisau pada Minggu (3/4/2022). Saat itu, ia dalam keadaan mabuk.

Sembari mengancam, si pria brutal tersebut berteriak-teriak sambil mengancam akan memukul dan membunuhnya. Untungnya, ada tetangga yang resah dengan kejadian itu.

Mereka pun langsung melapor ke polisi. Tak lama, Tim Operasional Polres Tomohon, Sulawesi Utara (Sulut) mengamankan pria yang biadab itu.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, di Manado, mengatakan, peristiwa itu terjadi di Kelurahan Kolongan, Tomohon Tengah.

"Pelaku langsung diamankan petugas di rumahnya, setelah menerima aduan dari masyarakat setempat, tak lama setelah kejadian," katanya.

Dia mengatakan dari keterangan korban, pelaku ternyata sudah tidak serumah dengan korban. Saat beraksi, pelaku diduga sudah mabuk dan membawa pisau saat mendatanginya.

Si pria pun kemudian ditegur oleh warga bersama aparat desa setempat. wajar, mereka resah dengan aksi pelaku yang sudah membuat keributan.

Pelaku pun kemudian mengurungkan niatnya dan langsung pulang kembali ke rumahnya.

"Pelaku diamankan saat sedang berada di rumahnya dan saat ini sudah berada di Mapolsek Tomohon Tengah untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," katanya.

Rekomendasi