Suami di Palembang Lapor Polisi karena Kesal Suka Dipukuli oleh Istrinya

| 01 Feb 2024 20:14
Suami di Palembang Lapor Polisi karena Kesal Suka Dipukuli oleh Istrinya
Ilustrasi pukulan (Pixabay)

ERA.id - Suami di Palembang, Sumatera Selatan, dipukul istrinya pakai kayu gelam. Setelah itu, dia melapor ke polisi karena merasa kesal dan tak terima.

Padahal sebelumnya, si suami yang bernama Erick, merawat istrinya yang pulang ke rumah dalam keadaan mabuk berat. Istri Erick, RS (24), bekerja sebagai pemandu lagu di tempat hiburan malam.

Ceritanya begini, menjelang subuh, RS minta dijemput dalam kondisi mabuk berat di tempat kerjanya. Erick mengaku, waktu itu istrinya dalam kondisi tidak sadar dan muntah-muntah.

Erick pun membawa pulang dan mengurus istrinya. Setelah itu Erick tertidur sampai pada Minggu (28/1/2024) sekitar 10.00 WIB, di kontrakan di Jalan Dwikora II, Kecamatan Ilir Timur I, Palembang, insiden yang menjengkelkan Erick terjadi.

Waktu itu RS membangunkan Erick yang terlelap karena baru tidur jam 8 pagi. "Saya bilang sebentar lagi. Tapi dia marah, langsung menyiram air ke muka saya,” ujar Erick, Selasa silam.

Erick pun bangun dan langsung menggendong anaknya, naik ke atas sepeda motor untuk meninggalkan rumah. Sayangnya, RS semakin emosi dan memukulnya dengan menggunakan kayu gelam.

Setelah dipukul, Erick tak membalas. Dia tetap bersikeras pergi dari rumah dan meninggalkan istrinya. “Tidak terhitung berapa kali dipukul. Saya sudah kesal dengan tingkah istri saya, makanya lapor polisi biar dia sadar,” jelasnya.

Laporan itu bernomor LP/B/248/1/2024/SPKT/Polrestabes Palembang/Polda Sumsel dan telah diperiksa anggota piket SPKT Polrestabes Palembang untuk ditindak lanjuti. Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah juga mengiyakan hal tersebut.

Rekomendasi