Sadis, Pria di Makassar Panah Pria yang Temani Mantan Kekasihnya dalam Kamar Kos

| 04 Apr 2022 10:29
Sadis, Pria di Makassar Panah Pria yang Temani Mantan Kekasihnya dalam Kamar Kos
Ilustrasi pelajar tawuran menggunakan panah di Makassar (Antara)

ERA.id - 'Adek, cinta tak selamanya indah dek', barangkali itulah kata yang pantas disampaikan ke Rifat (18), yang tega memanah kekasih mantan pacarnya di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Usai melakukan aksi brutalnya, Rifat langsung ditangkap polisi. Untuk diketahui, Rifat memanah pacar baru mantan kekasihnya, saat mantannya sedang berduaan.

Rifat menembakkan panah ke tubuh pria bernama Husnul (23) hingga mengenai dada sebelah kiri. Panit 2 Reskrim Ipda Fahrul membenarkan hal itu.

"Pelaku sudah diamankan. Kalau motifnya dia cemburu karena dia tahu bahwa ada laki-laki di dalam kamar kos cewek yang dia taksir," katanya, pada Minggu (3/4/2022) kemarin.

Panit 2 Reskrim Ipda Fahrul menjelaskan kronologi kejadian, saat itu Husnul bersama D di dalam kamar kos yang berada di sekitar Jalan Pengayoman. Tiba-tiba ada suara dobrakan dari arah luar.

"Setelah pintu kamar tersebut terbuka, pelaku langsung membusur korban di bagian dada sebelah kiri," lanjut Ipda Fahrul.

Saat insiden itu, Rifat ditemani oleh tiga rekannya yakni Theo (20), Widul (25) dan Anugrah (19). Namun ketiganya tidak turut andil dalam kejadian tersebut, hanya menemani pelaku.

Akibat perilakunya, Rifat dijerat Pasal 351 KUHPidana, yaitu maksimal 2 tahun 8 bulan atau denda Rp 4,5 juta.

Rekomendasi