Diduga Mengantuk, Sopir Mobil Tabrak Penjual dan Pembeli Sayur di Pinggir Jalan Bengkulu

| 20 Apr 2022 13:08
Diduga Mengantuk, Sopir Mobil Tabrak Penjual dan Pembeli Sayur di Pinggir Jalan Bengkulu
Kondisi mobil yang terlibat kecelakaan lalu-lintas di Desa Karang Tinggi, Kecamatan Karang Tinggi, Kabupaten Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu.

ERA.id - Diperkirakan karena mengantuk, seorang sopir mobil menabrak pembeli dan pedagang sayur yang berada di pinggir jalan di Desa Karang Tinggi, Kecamatan Karang Tinggi, Kabupaten Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu.

Kepala Unit Penegakan Hukum Satlantas Polres Bengkulu Tengah, Inspektur Polisi Dua Suryanto, di Bengkulu, Selasa (19/4/2022) mengatakan, pengendara mobil itu berasal dari Palembang, Sumatera Selatan, menuju Bengkulu.

Mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi pun bergerak lurus lalu menyeret tiga orang korban hingga tujuh meter dari lokasi.

"Namun ketika berada di TKP, pelaku mengantuk dan langsung membanting stir ke kiri sehingga menabrak ibu-ibu dan pedagang sayur yang berada di pinggir jalan," kata Suryanto.

Akibat kecelakaan itu, ketiga korban langsung dibawa ke RSU Bengkulu Tengah untuk dirawat, sementara pedagang sayur harus dilarikan ke RS M Yunus di Bengkulu untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut sebab kondisi korban kritis.

Pengemudi dan tiga anggota keluarganya di dalam mobil itu tidak mengalami luka sedikitpun, namun terguncang jiwanya akibat kecelakaan yang terjadi.

"Saat ini kendaraan tersebut telah dibawa ke Polres Bengkulu Tengah sebagai barang bukti," ujarnya.

Supir mobil tersebut sempat melarikan diri sebab takut diamuk massa setelah menabrak warga serta mobil yang terparkir di pinggir jalan.

Rekomendasi