Pengemudi Fortuner Ngaku Ngantuk Saat Tabrak Wanita di Pinggir Jalan hingga Terpental di Jakbar

| 24 Oct 2023 20:48
Pengemudi Fortuner Ngaku Ngantuk Saat Tabrak Wanita di Pinggir Jalan hingga Terpental di Jakbar
Tangkapan layar (Dok Kembangan info)

ERA.id - Polisi menyebut sopir Toyota Fortuner, Kevin Steven Salim (28) mengaku mengantuk ketika menabrak NA (18) yang sedang duduk di atas sepeda motor di Jalan Pesanggrahan Raya, Kembangan, Jakarta Barat (Jakbar).

"Keterangan sopir mengantuk," kata Kasat Lantas Polres Jakarta Barat, AKBP Mokhammad Sigit Purwanto kepada wartawan, Selasa (24/10/2023).

Kevin telah dites urine dan hasilnya pengemudi ini negatif memakai narkotika. Pengendara Fortuner ini masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut dan belum ditetapkan sebagai tersangka.

Sebelumnya, viral di media sosial sebuah mobil Fortuner menabrak NA yang sedang duduk di sepeda motor di kawasan Jakbar. Dari video dan narasi yang dilihat di akun Instagram @jakartabarat24jam, kejadian berawal ketika NA duduk di sepeda motor di pinggir Jalan Pesanggrahan Raya, Kembangan, Jakbar. Dia bersama seorang pria.

Diperkirakan, saat itu sang pria sedang mengambil gambar NA dengan ponsel. Tak lama kemudian, sebuah Fortuner datang dengan kecepatan tinggi dan menabrak wanita tersebut.

Korban pun terpental jauh akibat peristiwa ini. Laki-laki yang bersama NA langsung berlari untuk menolong. Sepeda motor yang ditabrak mobil itu rusak parah.

Rekomendasi